Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Jungkook menutup mulut nya tak percaya dengan apa yang dia dengar, air mata jatuh di pipi gembul nya..
" sudah ku katakan pada mu lee jeongguk hentikan semua ini " marah Taehyung
" kenapa kau sangat marah hyung, aku tak melakukan apa pun " ucap jeongguk lemah, badan nya sakit semua ngomong-ngomong
" berhenti lah membuat ku khawatir jeongguk " ucap taehyung pelan.
" apa maksud mu hyung " gugup Jeongguk..
" hyung jujur lah pada ku, kau juga masuk kan ke dalam mimpi itu mimpi dimana jungkook sudah meninggal dan mimpi dimana kita akan menikah " ucap jeongguk tak sabaran..
" iya aku juga ada di mimpi itu lee jeongguk " bentak taehyung
" tapi itu tak benar, istri ku masih hidup dan aku mencintai nya.. " ucap taehyung pelan
" hiks lalu bagaimana dengan ku hyung hiks, aku juga ada di dalam mimpi itu aku benar-benar mencintai mu hyung hiks " isak jeongguk
****
Buat yang ga paham, selama jungkook koma jungkook itu masuk kedunia dimana dia sudah di nyatakan meninggal dan tak ada yang bisa melihat dia.. Dan taehyung serta jeongguk ikut masuk ke dalam dunia yang jungkook buat.. Saat taehyung maupun jeongguk tidur mereka akan kembali ke dunia itu lagi.. Dan ya mereka menikmati nya.. Taehyung juga sebenarnya sudah tau jika jungkook memiliki kembaran di dunia nyata bahkan taehyung terus memantau jeongguk dari kejauhan.. Tapi saat jungkook sadar taehyung dan jeongguk tak bisa kembali ke dunia mimpi itu.. Dan taehyung sadar jika perasaan nya terhadap jeongguk tak benar.. Makanya awalnya taehyung kaget jungkook bertemu dengan jeongguk.. Dan dia kaget karena jeongguk mengingat semua mimpi yang mereka alami sama seperti nya, tapi taehyung tak ingin menyakiti jungkook ..
KAMU SEDANG MEMBACA
hurt but love 2 ( TAEKOOK/VKOOK)
Romancelanjutan dari hurt but love ya guys .. di sarankan baca season 1 nya dulu.. . . . . * B×B ya jadi jangan salah lapak dan maaf jika banyak typo *