My Sarada
Sarada menatap dingin pria dihadapannya ini, wajahnya yang mulus tanpa luka kini memiliki goresan kecil, serta kebiruan, ia tak terkejut, tak ada pula rasa sakit yang terlihat di wajahnya. Ia tampak biasa saja dengan orang orang yang berada di sekitarnya."Jadi dia yang sudah menangkap klien klien kita? HANYA SEORANG GADIS?!" Kesal orang tersebut yang tampaknya tetua dari organisasi, Sarada menaikan alisnya, hanya menguap mendengar ocehan tak jelas dari tetua itu.
"Hei. Sudah bicaranya?"
PLAK!
sarada terdiam, tak kala merasakan nyeri di pipi, ia menatap marah pria di hadapannya, pria muda bersurai merah, yang sangat sarada benci, Code, mencengkram kuat wajah sarada, code adalah bawahan— wakil dari tetua tersebut.
"Kan sudah ku bilang tuan putri uchiha, jangan pernah mencari masalah lagi dengan ku, tapi tampaknya kamu masih ingin berada di neraka dengan ku ya?" Ucap Code, membuat sarada meludah di wajah nya.
Ciuh!
"Brengsek.."
"BOSS!"
Sarada menatap horror pria di hadapannya, code dengan penuh emosi menarik rambut sarada membuat gadis itu meringis kesakitan, Code melempar sarada ke hadapan anak buahnya, menatap sarada sinis.
"Habisi dia!"
Sarada mengepalkan tangannya, memikirkan bagaimana cara agar dia bisa lepas dari tali yang mencengkramnya, tak habis akal, sarada berhasil memotong paksa tali yang mengikatnya menggunakan tangan kosong, tangannya mengeluarkan darah segar, karena terkena goresan tali tersebut.
"Berani kalian semua menyentuh ku! HABIS KALIAN!" Teriaknya penuh emosi, Code tertawa, menonton gadis kesukaannya itu tengah melawan mereka, tampaknya membuat sarada terluka adalah bahagianya.
Sarada meringis tak kala merasakan hantaman kuat di bagian perutnya, ia tertawa sinis melihat bawahan code yang tampak puas.
"Hanya segitu?"
•••
Boruto menatap langit langit ruangannya, wajahnya terlihat gelisah, firasatnya mengatakan terjadi hal buruk pada kekasihnya, namun ia belum menerima laporan dari bawahannya.
Bruk!
Boruto menoleh, mendapati bawahannya sudah babak belur, menatapnya takut, bawahannya berlutut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sarada | [Borusara]
Fanfic[ on going ] - [ slow up ] 4 tahun sejak kejadian memilukan itu, Bagi sarada uchiha, tak ada hal yang lebih buruk pada tahun itu, tahun dimana kekasihnya di rampas kebahagiaannya oleh seseorang yang kekasihnya anggap sebagai Saudara sendiri. Tak ada...