Baso Urat or Baso Aci

19.1K 448 37
                                    

Prologue : "Angh, ahh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Prologue : "Angh, ahh.. Jaemin, stophh gigit otot gue."

Summary : Jaemin tidak suka SM memamerkan barang milik Jeno ke Nctzen. Saat konser berakhir Jaemin akan mengentot Jeno di asrama.

Genre : Smut, Frotteurisme, Sexroom, Kontol Jaemin sangat lapar pada lubang Jeno, Sexual Harassment.

Read More

Jeno saat ini tampil bersama NCT U membawakan lagu The Bat. Jaemin yang melihat penampilan Jeno dari belakang panggung lewat monitor, mendesis karena pacarnya sangat sexy.

Berpakaian kutang hitam, dengan sarung tangan. Membuat kontol Jaemin berdenyut, apalagi saat Jeno mengangkat kedua lengannya membentuk otot-otot itu. Sialan pacarnya hari ini membuat Jaemin sange.

Beruntung Jeno tidak di pilih sebagai center, karena ada Johnny hyung yang lebih kuat auranya. Penampilan pun berlanjut ke unit NCT selanjutnya dan Jaemin ikut tampil.

Singkat cerita, mereka sampai di closing konser NCT NATION membawakan lagu Beautiful. Keduanya hanya bertegur sama, Jaemin sesekali melirik Jeno yang sangat akrab dengan Jaehyun hyung. Mereka merangkul satu sama lain, saat lagu dimulai Jaemin lupa partnya hingga kamera langsung menyoroti.

Jaemin hanya menganga sambil membuat wajah lucu, sebagian member tertawa karena ekspresi Jaemin.

Setelah konser, seluruh member NCT makan bersama ditempat makan lesehan. Jaemin meminta Jeno untuk duduk bersebelahan.

"Mau nyoba kimchi?"

"Boleh."

"Aku suapin." Jaemin menyodorkan sendoknya ke mulut Jeno.

"Nyamhh~ enak."

"Cie, cie.." Ujar Hendry melihat kemesraan mereka.

"Hyung.. disini banyak orang." Jisung menepuk pundak Jeno.

"Jeno, Jaemin kalian teman kerja yang selalu ceria." Yuta menunjuk mereka.

Jeno tersenyum saat di rayu begitu, Jaemin hanya terkekeh. "Kami hanya sebatas teman kerja. Yakan, Jeno?"

"Iya, Jaemin sini gantian. Nono suapin aaa~"

JAEMJEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang