Gu Yang membaca novel kampus remaja ini. Pemeran utama pria, Fan Yuan, memiliki IQ yang unggul, nilai tertinggi, ketampanan yang tiada tara, kekuatan yang tak terhitung jumlahnya, temperamen yang lembut dan populer sejak ia masih kecil.
Tapi hanya Gu Yang, yang membaca novel dari sudut pandang Tuhan, yang tahu bahwa Fan Yuan ini adalah orang yang berpura-pura baik dan sebenarnya sangat kejam.
Semua kelembutan dan sikap tidak menyakitinya hanyalah kepura-puraan, dan semua kesopanannya hanyalah topeng.
Melepas topengnya, Fan Yuan lebih acuh daripada orang lain.
Sebagai penggemar buku tersebut, Gu Yang jatuh cinta dengan kepribadian Fan Yuan yang mendominasi.
Namun saat dia bangun, dunia berubah.
Gu Yang tiba di dalam buku, diberi misi, diberi jari emas, dan memakai wajah cantik di masa makmur.
Misi: Tangkap Fan Yuan.
Jari Emas: Tuan rumah dapat membaca dongeng setiap bulan untuk mendapatkan cheat acak terkait dongeng tersebut, yang berlangsung selama satu bulan.Gu Yang senang, perasaan ini sangat bagus. Dia membaca “The Mermaid” terlebih dahulu untuk meneteskan air mata dan mengubahnya menjadi mutiara untuk dijual demi uang.
Siapa sangka setelah membaca ceritanya, Gu Yang meneteskan obat tetes mata ke matanya, dan menangis selama setengah jam namun tidak melihat air matanya berubah menjadi mutiara.Untuk menangkap targetnya, dia menyelinap ke pesta ulang tahun Fan Yuan, dan secara tidak sengaja jatuh ke kolam renangnya, kakinya berubah menjadi ekor ikan.
Gu Yang sangat ketakutan, air matanya mengalir tak terkendali, berubah menjadi mutiara dan tenggelam ke dasar kolam renang.Fan Yuan kebetulan lewat dan mengangkat alisnya.
Dalam kepanikan, Gu Yang melompat keluar dari kolam renang dengan mengibaskan ekornya dan menekan Fan Yuan, mengepakkan ekornya dengan mengancam ke arah Fan Yuan, dengan ekspresi galak di wajahnya; tapi air mata terus mengalir dari matanya, dan mutiara itu menghantam wajah Fan Yuan.
“Jangan bicara! Jangan bergerak! Jangan melawan!”
Fan Yuan: “…” Sepertinya saya telah menemukan harta karun.