Bab 61

110 17 0
                                    



Sarapannya adalah semangkuk pangsit kecil harum dengan isi daging babi dan jagung.

Sebagai pecinta daging, Gu Yang seharusnya sangat menikmati sarapan ini, tetapi dia tampak tidak begitu senang pagi ini.

Dibandingkan dengan pangsit kecil yang lezat, Gu Yang tampak lebih tertarik pada sup dan sayuran di mangkuknya. Dia mengambil semua sayuran dan memakannya satu per satu.

Ketika tidak ada lagi sayuran yang tersisa di mangkuknya, Gu Yang merasa kecewa dan menggaruk telinga kelincinya.

Fan Yuan mengambil semua sayuran di mangkuknya dan menaruhnya ke mangkuk Gu Yang.

"Dulu kamu tidak suka sayuran, tapi sekarang sepertinya kamu sudah berubah pikiran," kata Fan Yuan.

Saat sumpit Fan Yuan turun, sepotong sayuran masih tergantung di sana saat dia mengangkatnya. Gu Yang buru-buru menggigitnya, meraih sumpit Fan Yuan.

Fan Yuan menatap Gu Yang saat dia memutar-mutar potongan sayuran di mulutnya. Dia tidak mengatakan apa-apa dan hanya menarik tangannya, menggunakan sumpit yang sama yang digigit Gu Yang untuk terus makan.

Gu Yang tidak terlalu memikirkannya dan menggunakan sendoknya untuk memakan sayuran dan sup di mangkuknya, tetapi dia tidak menyentuh satu pun pangsit kecil di mangkuknya.

Setelah menghabiskan sayur, Gu Yang mendorong mangkuknya ke arah Fan Yuan, langsung membenturkannya ke mangkuk Fan Yuan dengan suara yang keras.

Fan Yuan melirik Gu Yang dan tidak berkata apa-apa.

“Aku tidak punya sayur di sini.”

Gu Yang menggelengkan kepalanya dan menunjuk pangsit kecil di mangkuknya dan berkata, “Semua pangsit kecil di dalam ini untukmu. Kamu adalah pengantinku, jadi semuanya untukmu.”

Fan Yuan tidak keberatan dan langsung menuangkan pangsit kecil dari mangkuk Gu Yang ke mangkuknya sendiri.

“Kamu perhatian sekali. Kamu memberiku hal-hal yang tidak ingin kamu makan.”

Gu Yang dengan cepat menggelengkan kepalanya dan berkata dengan serius, “Kamu adalah pengantinku! Aku akan menjagamu!”

Mengatakan ini, Gu Yang berdiri dan membawa mangkuknya yang kosong ke dapur untuk mencucinya. Dia bahkan menyapu lantai rumah, menunjukkan keramahan yang luar biasa.

Fan Yuan memperhatikan Gu Yang sibuk dengan pekerjaannya sambil sarapan dengan santai.

Setelah menghabiskan sarapannya, dia menaiki tangga ke ruang belajar, berencana untuk mulai belajar. Sebelum pergi, dia menarik gaun tidur longgar di tubuh Gu Yang dan melihat sebuah lubang di bagian belakang, memperlihatkan ekor kelinci putih yang halus.

"Apakah kamu masih perlu memakai gaun sekarang?"

Gu Yang perlahan mengedipkan matanya, pipinya sedikit memerah. Dia menundukkan kepalanya dan kedua telinga kelincinya yang lembut terkulai ke bawah, bulu putihnya menghalangi rona merah di wajahnya.

"Tidak..."

Fan Yuan melepaskannya dan berjalan menaiki tangga.

"Ganti pakaianmu dan datanglah ke ruang belajar untuk belajar."

Gu Yang mengangguk dan bahkan tidak berani menatap Fan Yuan.

Sampai sosok Fan Yuan menghilang di sudut tangga, Gu Yang mengangkat kakinya dan menendang kakinya, merasa sangat kesal. Dia perlahan menaiki tangga dan tidak langsung pergi ke ruang belajar, tetapi kembali ke kamar tidurnya.

Gorden di kamar tidur telah dibuka oleh Fan Yuan, membiarkan cahaya pagi bersinar masuk dan menerangi seluruh ruangan, hangat dan cerah.

Tetapi Gu Yang tidak menyukai kecerahan seperti ini. Dia menutup pintu dan segera menurunkan kembali gorden. Tidak hanya itu, dia juga dengan hati-hati memeriksa celah antara kedua gorden untuk memastikan tidak ada cahaya yang bisa menembusnya.

Mengejar ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang