Jadi Gu Yang benar-benar baru saja membungkus dirinya dengan seprai dan turun ke bawah. Dia membungkus tubuhnya dengan selimut, menciptakan tampilan gaya India, dan turun ke bawah dengan penampilan acak-acakan dan wajah serius.
Di lantai bawah, Fan Yuan sedang membuat sarapan dan belum keluar.
Gu Yang berjalan ke pintu dapur dan melihat Fan Yuan yang sekarang menyusut meraih lemari.
Sayangnya, tinggi badannya juga menyusut sedikit, bahkan berjinjit pun tidak bisa mencapainya.
Mata Gu Yang berbinar. Bukankah ini kesempatan sempurna untuk menunjukkan kejantanannya?
Dia segera masuk, meniru tampilan dari drama TV dan menekankan tangannya ke meja di sebelah Fan Yuan, menjebak Fan Yuan di antara dia dan meja.
Fan Yuan menoleh dan melihat Gu Yang berdiri di belakangnya terbungkus sprei yang berantakan. Berpikir dia terlihat tampan, dia mengulurkan tangan untuk membuka lemari.
"Apa yang kamu inginkan? Apakah kamu ingin kakak laki-laki ini mengambilkannya untukmu?”
Fan Yuan membuang muka dan mengabaikan olok-olok Gu Yang, “Ambil Gulanya.”
Gu Yang menyerahkan gula itu kepada Fan Yuan dan berkata, “Ini dia, tidak perlu berterima kasih pada kakak laki-laki ini.”
Fan Yuan mengambilnya dan menaburkan gula pada telur goreng Gu Yang, lalu menaburkan garam pada telur gorengnya sendiri, dan membawa kedua piring sarapan keluar.
Melihat punggung Fan Yuan yang menyusut, Gu Yang segera mengikutinya keluar.
Fan Yuan meletakkan sarapan di depan Gu Yang dan tidak langsung duduk, malah dia menurunkan pandangannya untuk memeriksa seprai di tubuh Gu Yang.
Tiba-tiba, dia angkat bicara: “Gu Yang, apakah kamu punya hobi khusus?”
Gu Yang baru saja mengambil telur goreng berbentuk sempurna dengan garpunya, tapi pertanyaan Fan Yuan membuatnya lengah.
“Hobi khusus apa?”
Fan Yuan mengangkat dagunya, menunjuk pada seprai bergaya India yang melilit tubuhnya.
“Misalnya tidak suka memakai baju?”
Gu Yang meletakkan telur goreng di tangannya dan menarik seprai di tubuhnya, menyebabkan rambut panjangnya yang tergantung di belakangnya meluncur ke depan, yang terlihat sangat indah di kulitnya. Wajahnya perlahan berubah sedikit merah saat dia menghindari tatapan fokus Fan Yuan dan mencoba membela diri:
“Tidak, hanya saja lebih nyaman seperti ini… Lagi pula, kecuali kamu, tidak ada yang bisa melihatku di rumah.”
Fan Yuan duduk di seberang Gu Yang dan mulai sarapan seperti biasa.
"Apakah begitu? Tidak mengenakan pakaian di depanku tidak masalah, itu maksudmu?”
Gu Yang secara naluriah merasakan sedikit bahaya dari pertanyaan Fan Yuan dan segera menggelengkan kepalanya kuat-kuat.
"Bagaimana bisa! Sama sekali tidak! Kamu tetaplah Fan Yuan yang paling menakjubkan meskipun kamu menjadi lebih kecil!”
“Zila,” suara pisau yang memotong piring terdengar saat Fan Yuan memotong sosis di piring menjadi dua, mengambil setengahnya dengan garpu dan menaruhnya ke piring Gu Yang.
"Makan dengan baik."
Gu Yang gemetar dan menatap wajah kekanak-kanakan Fan Yuan. Dia dengan jujur menundukkan kepalanya dan memakan makanannya, tidak lagi berani main-main.