Gu Yang dan Fan Yuan tiba di restoran hot pot yang telah mereka atur dengan Pan Fei seperti yang dijanjikan, keduanya telah melepas seragam sekolah dan mengenakan pakaian kasual yang sama, bahkan warnanya pun sama.
Ketika mereka tiba di depan pintu, Gu Yang mengeluarkan ponselnya dan menelepon Pan Fei.
Sejak ponsel Fan Yuan jatuh dari atap terakhir kali, Fan Yuan belum membeli ponsel baru.
Gu Yang menyebutkannya, tapi Fan Yuan menunjukkan sikap acuh tak acuh.
Biasanya, jika ada sesuatu yang perlu menghubungi seseorang, mereka selalu menggunakan ponsel Gu Yang.
Gu Yang berpikir untuk memberikan ponsel kepada Fan Yuan, tetapi pada akhirnya Fan Yuan menghentikannya. Ketika Gu Yang berpikir bahwa semua orang akan meneleponnya jika mereka ingin menemukan Fan Yuan, Gu Yang merasa cukup senang, jadi dia melepaskannya.
Setelah menutup telepon, Pan Fei segera berlari keluar dan membawa mereka berdua ke ruangan pribadi.
Begitu mereka memasuki ruangan pribadi, Gu Yang sangat terkejut hingga dia tidak berani bergerak.
Di sekitar meja bundar besar di ruang pribadi, sekelompok gadis memandang mereka dengan penuh semangat.
Beberapa dari kelas mereka dan beberapa dari kelas lain, tetapi kebanyakan dari mereka tidak diketahui oleh Gu Yang.
Melihat Fan Yuan dan Gu Yang masuk saat ini, mereka semua menoleh untuk melihat mereka.
Gu Yang mau tidak mau mengencangkan cengkeramannya pada lengan baju Fan Yuan, dan bersembunyi di balik Fan Yuan:
“Ada cukup banyak orang…”
Pan Fei sedikit malu, pipinya sedikit merah.
Adik-adik perempuan ini semuanya berasal dari kelompok kecilnya. Setelah mendengar bahwa Fan Yuan dan Gu Yang akan datang untuk merayakan ulang tahun Pan Fei, mereka yang punya waktu dan mereka yang tidak, dengan panik meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahunnya bersamanya.
Melihat gadis-gadis kecil ini, Fan Yuan masih sangat tenang dan pertama-tama membagikan hadiah yang telah dia dan Gu Yang persiapkan.
Itu adalah gelang dan layar digital.
Layar digital adalah ide Gu Yang, dia pikir Pan Fei suka menggambar.
Pan Fei bahkan lebih bahagia ketika dia menerima hadiah itu dan dia terus meyakinkan mereka berdua bahwa dia akan memanfaatkan layar digital ini untuk menggambar.
Tatapan bersemangat itu membuat Gu Yang merasa sedikit tidak nyaman.
Sebelum mulai makan, Gu Yang pergi ke dapur belakang restoran hotpot dan kembali setelah dengan hati-hati menanyakan apakah ada kacang di dasar panci.
Begitu dia kembali, dia secara khusus membawakan semangkuk saus celup yang dia buat sendiri, relatif ringan, tanpa kacang dan menaruhnya di depan Fan Yuan, sementara di depannya ada semangkuk saus celup yang tidak bisa berwarna merah.
Fan Yuan sangat alergi terhadap kacang, tidak butuh banyak, satu gigitan bisa membuatnya masuk rumah sakit.
Gu Yang mendorong bahan pencelupan ke depan Fan Yuan, dengan ekspresi meminta pujian.
Fan Yuan tidak berbicara, tetapi mengangkat tangannya untuk bersandar pada sandaran kursi di belakang Gu Yang.
Gu Yang bersandar dan menyandarkan kepalanya ke lengan Fan Yuan.
Ruangan menjadi sunyi untuk beberapa saat, Gu Yang memandang gadis kecil itu dengan curiga.
Pan Fei segera berdiri untuk memeriahkan suasana dan menepuk pundak kedua adik perempuan di sampingnya, memberi isyarat agar mereka memperhatikan, jangan terlihat bodoh dan lupa berbicara.