Bab 17

483 46 0
                                    



Gu Yang menyadari bahwa popularitasnya telah meningkat, dan beberapa teman sekelas perempuan bahkan mendatanginya dengan soal matematika.

Setelah meminta teman sekelas perempuan untuk pergi untuk ketiga kalinya, Gu Yang mendekati Fan Yuan dan berkata dengan bangga, “Apakah menurutmu dia menyukaiku?”

Fan Yuan bahkan tidak melihatnya, tetapi melihat buku di tangannya dengan serius, seolah-olah Gu Yang tidak ada.

Gu Yang mengangkat sudut mulutnya: “Ada apa denganmu? Apakah kamu iri dengan popularitasku?”

Fan Yuan membolak-balik buku itu sebentar, lalu menoleh dan menatapnya sambil setengah tersenyum.

“Ya, aku iri padamu, jadi kamu singkirkan meja itu dan menjauhlah dariku, oke?”

Gu Yang tidak berani menghindar, dia memegang meja Fan Yuan erat-erat, sedikit cemas: “Fan Yuan, biar kuberitahu, jangan coba-coba mendorongku menjauh dengan meja seperti terakhir kali, aku sudah siap sekarang, kamu tidak bisa melakukannya.”

Fan Yuan mengulurkan tangannya dan menjentikkan punggung tangan Gu Yang, tapi tidak mendorongnya.

Gu Yang berjaga untuk waktu yang lama. Melihat Fan Yuan benar-benar tidak berniat mendorongnya, dia menjadi santai.

“Kita akan berangkat besok, apakah kamu sudah mengemasi tasmu?”

“Kami hanya menginap selama dua malam, apa yang harus aku bawa?” kata Fan Yuan.

Gu Yang tidak setuju: “Kamu harus membawa banyak barang untuk dua malam. Bolehkah aku pergi ke rumahmu untuk menemuimu malam ini?”

Fan Yuan memiliki pemahaman tentang pikiran Gu Yang: “Apakah kamu pergi ke rumahku untuk menemukanku atau pergi ke rumahku untuk tinggal?”

Gu Yang langsung terlihat oleh Fan Yuan, dia menjulurkan lidahnya karena malu.

“Lupakan saja, ayo bertemu lagi besok pagi.”

Setelah dia selesai berbicara, dia menemukan bahwa Fan Yuan tiba-tiba menatapnya, tidak berbicara dan sepertinya perhatiannya terganggu.

"Apa yang salah?" Gu Yang melambaikan tangannya.

Fan Yuan menarik pandangannya dengan tenang: “Bukan apa-apa.”

Sesuai dengan perkataannya, Gu Yang segera menyeret koper besarnya ke rumah Fan Yuan.

Fan Yuan sedikit ragu saat melihat koper besar yang lebih tinggi dari pinggang Gu Yang dan melangkah maju untuk membawanya, cukup berat.

“Apa yang kamu bawa?”

Gu Yang menepuk kotak itu secara misterius: “Semuanya hal bagus! Aku akan menunjukkannya kepada mu ketika waktunya tiba! Di mana barang bawaanmu, sudahkah kamu mengemasnya?”

Ketika Fan Yuan mengangkat dagunya, Gu Yang menoleh dan melihat ransel sederhana di atas sofa.

“Hanya satu tas?”

Fan Yuan mengabaikannya, berjalan ke arah koper Gu Yang, melihatnya dua kali, dan membungkuk untuk membukanya.

Saat Gu Yang melihatnya, sudah terlambat untuk menghentikannya. Begitu kancing tersembunyi dari koper itu dibuka, koper itu terbuka, dan semua isi di dalamnya tumpah.

Fan Yuan mengaitkan sepasang celana dalam berbentuk segitiga di ujung jarinya, lalu melihat makanan ringan, pakaian, dan bahkan panci panas yang bisa dipanaskan sendiri dan sudut dahinya bergerak-gerak.

“Kita akan pergi ke kota tetangga, bukan pergi ke luar negeri, apa yang kamu lakukan dengan hal-hal ini?”

Ketika Fan Yuan sedang berbicara, matanya menatap celana dalam berbentuk segitiga yang tergantung di ujung jarinya. Melihat ini, wajah Gu Yang dipenuhi panas. Dia bergegas mengambil celana dalam itu dan memasukkannya ke dalam sakunya. Berdiri di depan koper yang terbuka, dia sedikit ragu-ragu, seperti anak kecil yang menunggu untuk diceramahi oleh orang dewasa.

Mengejar ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang