Bab 55

107 17 1
                                    


Setelah Xiao Miao pergi, kehidupan di vila kecil kembali normal. Pada siang hari, Fan Yuan akan tampil sebagai remaja berusia sekitar tiga belas atau empat belas tahun. Gu Yang menyarankan untuk pergi bermain, tetapi Fan Yuan tidak setuju.

Selain itu, Gu Yang menemukan bahwa kesukaan Fan Yuan terhadapnya tidak meningkat selama beberapa hari terakhir. Tidak peduli apa yang dia lakukan, kesukaan Fan Yuan tetap di 30 poin. Bagi kebanyakan orang, skor itu sudah cukup untuk membuat pasangan bisa bersama.

Di malam hari, Gu Yang duduk di tepi tempat tidur, memainkan ponselnya dan menghela nafas. Tiba-tiba, lampu samping tempat tidur dimatikan dan Fan Yuan mengambil ponselnya.

“Berhenti bermain dan tidurlah.”

Bahkan selama liburan musim dingin, jam biologis Fan Yuan masih sangat akurat dan dia sangat ketat terhadap Gu Yang. Selama Fan Yuan siap untuk tidur, dia tidak akan membiarkan Gu Yang begadang dan bermain dengan ponselnya.

Gu Yang meringkuk di samping Fan Yuan, menatap kosong pada titik kesukaan di telapak tangan kirinya. Poin-poin ini tidak hanya menyangkut hubungan mereka, tetapi juga kehidupannya sendiri.

Dia berbalik dan meletakkan tangannya ke pelukan Fan Yuan. Dia harus melakukan sesuatu dan tidak hanya menunggu kematian seperti sebelumnya!

Keesokan harinya, Gu Yang bangun pagi-pagi dengan sesuatu dalam pikirannya. Dia ingin bangun pagi, tapi tidak ingin mengganggu Fan Yuan. Dia tidak tidur nyenyak sepanjang malam dan membuka matanya begitu matahari terbit.

Gu Yang dengan hati-hati turun dari tempat tidur dan berjalan keluar, diam-diam menutup pintu di belakangnya. Begitu dia meninggalkan ruangan, langkahnya menjadi cepat. Dia pergi ke kamar mandi tamu untuk mandi, lalu berlari ke bawah untuk membuatkan sarapan untuk Fan Yuan.

Biasanya, Fan Yuan akan menyiapkan makanannya dan sesekali memesan take out. Gu Yang akan membantu mencuci piring, tetapi tidak pernah membuat sarapan sendiri. Namun, dia telah melihat Fan Yuan membuat sarapan berkali-kali dan memiliki akal sehat.

Dia tidak ingin membuat sesuatu yang terlalu rumit, hanya bubur, telur goreng dan roti panggang. Dia meletakkan cermin ajaib di meja dan bertanya sambil mencuci beras:

“Cermin ajaib, cermin ajaib, apakah menurutmu Fan Yuan akan menyukai sarapan yang aku buat?”

Cermin ajaib tidak menjawab, tapi Gu Yang tidak terlalu memperhatikannya.

Dia segera mencuci beras dan mulai memasak bubur. Pemanggangan irisan roti berjalan lancar, namun ia mengalami masalah saat menggoreng telur.

Fan Yuan menyukai telurnya yang sedikit encer, tetapi Gu Yang akhirnya menggoreng tiga telur karena terlalu matang atau tanpa sengaja memecahkan kuning telurnya. Gu Yang memakan semua telur yang rusak, yang membuatnya mual.

“Cermin ajaib, aku tidak mau makan telur goreng lagi. Akankah Fan Yuan menyukai sarapan yang kubuat? Jika tidak, berarti aku hanya menyia-nyiakan semua telur ini.”

Cermin itu berkedip, dan kali ini menjawab pertanyaan Gu Yang:

"Dia akan."

Gu Yang tersenyum dan menaruh telur matang sempurna yang akhirnya berhasil dia goreng ke piring. Saat memeriksa waktu, dia melihat masih ada beberapa menit sampai Fan Yuan biasanya bangun, jadi dia segera berlari ke atas.

Di kamar tidur, Fan Yuan berbaring miring menghadap pintu, bernapas dengan tenang.

Gu Yang mendekat dengan tenang dan memasukkan tangan dinginnya ke leher Fan Yuan untuk mengejutkannya. Tapi begitu dia melakukannya, Fan Yuan meraih tangannya.

Mengejar ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang