Bab 53

120 15 0
                                    



Tirai tebal menghalangi bagian dalam ruang kandang dan Fan Yuan sudah tidak ada lagi di dalam ketika Gu Yang bangun.

Dia duduk dan mengusap kepalanya yang mengantuk. Dia melihat pintu ruang kandang dan gerbang besi di luar sama-sama terbuka, mungkin sengaja ditinggalkan oleh Fan Yuan untuknya.

Gu Yang melihat ke pintu yang sengaja ditinggalkan untuknya, tapi tidak keluar. Sebaliknya, dia duduk dengan patuh di ayunan, dengan kaki tergantung di sandaran lengan dan mulai bermain dengan ponselnya, bergoyang maju mundur.

Setelah beberapa saat, Fan Yuan masuk dengan sarapan. Gu Yang menoleh untuk melihat bahwa Fan Yuan tidak hanya membawakan sarapan tetapi juga setumpuk buku latihan.

Fan Yuan meletakkan semuanya di meja kecil di dalam sangkar dan berjalan untuk membantu Gu Yang merapikan rambutnya yang berantakan.

Gu Yang sangat menikmatinya dan mengangkat wajahnya, membiarkan Fan Yuan meluruskan rambutnya.

Melihat ekspresi sombong Gu Yang, Fan Yuan mengangkat tangannya dan mencubit pipi Gu Yang dengan keras.

Gu Yang melolong kesakitan dan didorong oleh Fan Yuan.

“Pergi mandi, kembali dan makan setelah selesai.”

Gu Yang hanya bisa keluar dengan pipinya yang sakit, bergumam pada dirinya sendiri, “Aku sudah sangat jujur dan tetap di dalam. Tidak bisakah kamu memberiku pujian karena tidak melarikan diri setelah kamu membuka pintu?”

Fan Yuan sepertinya tidak mendengarnya dan mengambil selimut yang jatuh dari ayunan dan menyimpannya. Setelah Gu Yang pergi, dia menoleh dan sedikit mengerutkan bibir.

Gu Yang segera kembali setelah mandi, sarapan bersama Fan Yuan dan menggosoknya.

Saat fajar tiba, Fan Yuan kembali ke penampilannya yang berusia tiga belas atau empat belas tahun. Kalung dan cincin di tangannya terlalu besar dan terus tergelincir. Dia harus berusaha menyesuaikannya dari waktu ke waktu.

Gu Yang meraih tangan Fan Yuan, melepasnya dan memasangkan cincin di jarinya.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Gu Yang perlahan meluruskan jari Fan Yuan, melepas cincin itu dan menggantungkannya bersama liontin anggrek kecil di lehernya sendiri.

“Serahkan padaku untuk saat ini, aku akan mengembalikannya padamu saat kamu benar-benar pulih.”

Fan Yuan melirik liontin dan rantai anggrek biru kecil yang tergantung di lehernya, lalu menarik tangannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Saat dia pergi mandi di pagi hari, Gu Yang mengganti gaunnya lagi.

Dia menyadari bahwa dia tidak tahan mengenakan gaun yang sama selama dua hari berturut-turut, yang sepertinya dipengaruhi oleh “Putri Salju”.

Setelah sarapan, Fan Yuan menunjuk ke buku latihan di atas meja, artinya sudah jelas.

Gu Yang duduk dengan wajah pahit, tiba-tiba memikirkan sesuatu dan berdiri untuk berlari keluar.

Fan Yuan memperhatikan Gu Yang bergegas keluar dengan menyipitkan matanya.

Namun, Gu Yang kembali hanya dalam sepuluh menit, memegang banyak makanan ringan dan buah-buahan di tangannya dan melemparkannya ke dekat meja.

“Ayo makan sambil mengerjakan soal?”

Gu Yang sangat senang dan membuka beberapa kantong makanan ringan dan menaruhnya di atas meja.

Dia meletakkan satu tas, Fan Yuan mengambil satu tas, dan pada akhirnya, meja itu masih kecuali tumpukan buku latihan.

Mengejar ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang