Ketika Fan Yuan dan Gu Yang memasuki ruang pribadi, Pan Fei, Chai Jingqiu, Meng Zhan dan Li Ziyan sudah duduk, menikmati makanan.
Setelah melihat mereka, kelompok itu langsung bertanya tentang mata merah Gu Yang.
Gu Yang dengan bangga memamerkan lensa kontak berwarna miliknya dan bertanya, "Apakah terlihat bagus?"
Yang lain memujinya tanpa reaksi khusus terhadap pria yang memakai lensa kontak.
Untuk hot pot, mereka tentu saja memilih yang pedas. Biasanya Gu Yang akan memilih kuah sup yang paling pedas, tetapi beberapa hari terakhir ini dia merasa tidak enak badan dan menginginkan kuah sup tomat sebagai gantinya. Sebelum dia sempat berbicara, Fan Yuan sudah menyarankan kombinasi kuah sup tomat dan pedas.
Pan Fei menerima pesanan mereka dan mereka memesan beberapa piring daging.
Ketika menu diserahkan kepada Gu Yang, dia melihat gambar-gambar dan memesan dua piring udang.
Fan Yuan berbisik di telinga Gu Yang, "Kamu bisa makan udang? Kupikir kamu tidak suka makan daging?"
Gu Yang melihat gambar udang besar yang jelas di foto itu dan berpikir dalam hati, "Sepertinya tidak apa-apa, tidak terlihat menjijikkan."
Dia masih kelinci bodoh yang tidak suka makan daging biasa tetapi bisa makan udang.
Sambil menunggu makanan datang, Gu Yang dengan hati-hati melepaskan mantelnya, perlahan melonggarkan ujung sweternya dengan satu tangan, memastikan ekor kelinci di belakangnya tidak terlihat sebelum dia menghela napas lega dan duduk.
Fan Yuan mengambil mantel Gu Yang yang telah dia remas di belakangnya dan tidak menggantungnya di rak mantel di dinding. Sebaliknya, dia membuka lipatannya dan menggantungnya di sandaran kursi di belakang Gu Yang, menutupi bagian belakang kursi yang berongga untuk mencegah seseorang yang lewat di belakang Gu Yang secara tidak sengaja melihat ekor kelincinya yang mungkin tidak sengaja dia perlihatkan.
Gu Yang tidak tahu mengapa Fan Yuan melakukan ini, dia hanya secara naluriah mencondongkan tubuh ke depan untuk memudahkan Fan Yuan menggantung mantelnya.
Pan Fei dan Chai Jingqiu duduk di samping, mata mereka berbinar, sesekali melirik Gu Yang dan Fan Yuan.
Saat ini, dasar panci panas telah dikeluarkan dan Gu Yang mencium aroma panci panas tomat yang menggelegak dan perutnya juga keroncongan.
Ada beberapa piring kecil berisi makanan ringan dan buah-buahan di atas meja. Fan Yuan mengambil sepotong buah iris dan menyerahkannya kepada Gu Yang.
Gu Yang tidak mengambilnya, dia hanya membuka mulutnya dan menggigit tangan Fan Yuan. Dia menghabiskannya dalam dua atau tiga gigitan lalu menatap Fan Yuan dengan mata penuh semangat, menunjukkan bahwa dia ingin lebih.
Fan Yuan menyuapi Gu Yang dua potong lagi tetapi menolak untuk membiarkannya makan lagi.
“Kita akan segera makan, jangan makan terlalu banyak.”
Gu Yang memutar-mutar sumpit di atas meja dengan jarinya. Meskipun dia tidak mau, dia tetap mendengarkan kata-kata Fan Yuan.
Pan Fei dan Chai Jingqiu saling memandang dengan ekspresi yang akrab di mata mereka, segera mengeluarkan ponsel mereka dan mulai berdiskusi dengan ramah secara online.
Pesan WeChat dengan cepat dibagikan di antara dua orang:
[Apakah kamu memperhatikan mereka?]
[Ya! Aku memperhatikannya!]
[Fan Yuan merawat Gu Yang dengan sangat teliti!]
[Apakah ini mengonfirmasi hubungan mereka?]
[Mari kita amati lebih jauh!]