Bab 27

358 33 1
                                    




Fan Yuan menatap pipi Gu Yang yang memerah dan matanya yang berair, dia melepaskan tangannya dengan tiba-tiba, dan melangkah mundur.

Melihat Fan Yuan mundur, Gu Yang berlutut di tempat tidur dengan satu kaki dan mendekat.

Rantai besi dingin meluncur melewati ujung jari Fan Yuan, Fan Yuan mengecilkan ujung jarinya dan segera melepaskan rantai besi dari pergelangan tangannya.

Dia melewati Gu Yang dan turun dari tempat tidur. Keduanya terhuyung dan dengan satu sentuhan ujung jari, dia melepaskan ikatan kerah di leher Gu Yang dan melemparkannya ke tempat tidur.

“Singkirkan sayapmu dan segera bangun.”

Gu Yang mengambil kerah yang dilemparkan ke tempat tidur, mengaitkan ujung jarinya ke kerah kulit hitam dan memutarnya dua kali.

“Apa, kamu pelit sekali dalam memberikan kalung.”

Saat dia berbicara, dia merasa lucu dan ketika Fan Yuan berbalik, dia melompat dan mengambil kesempatan untuk memasangkan kalung itu di leher Fan Yuan.

Fan Yuan memperhatikan bahwa Gu Yang hendak menerkamnya, jadi dia tidak bermaksud untuk menanggapi, tetapi dia tidak menyangka Gu Yang akan mengikatkan benda ini di lehernya.

Gu Yang mengancingkannya dengan sangat erat, tidak selonggar Fan Yuan mengancingkannya.

Fan Yuan tanpa sadar mengangkat tangannya untuk memegang rantai besi yang tergantung, naluri perlawanan tubuhnya membuatnya dengan cepat berbalik dan melilitkan rantai besi di leher Gu Yang dan ketika tangannya hendak mengencang, dia tiba-tiba mengendurkannya.

Gu Yang tidak takut sama sekali dan bahkan menekan tubuh Fan Yuan, mengikatkan rantai besi yang memanjang dari leher ke gesper besi di kerahnya.

Dua orang berdekatan satu sama lain, yang satu memiliki kerah kulit hitam di lehernya, dan yang lainnya memiliki lingkaran rantai besi gelap di lehernya.

Jarak antara mereka hanya satu inci, dan jarak yang dekat membuat pemandangan itu sedikit terik.

Gu Yang sama sekali tidak menyadari situasinya saat ini, tapi agak bangga:

“Kamu tidak bisa melepaskannya sekarang, kan? Siapa yang menyuruhmu memberiku kalung dan menarik kembali kata-katamu?”

Fan Yuan meraba-raba lehernya dengan ujung jarinya dan mencoba menariknya, tetapi rantai besi di leher Gu Yang menegang dan dia terbatuk.

Mendengar batuk Gu Yang, Fan Yuan segera melepaskan ujung jarinya, setengah menutup matanya dan menatap Gu Yang yang sedang berbaring tengkurap, dan terdiam beberapa saat.

Melihat Fan Yuan tetap diam, Gu Yang merasa sedikit tidak nyaman.

Apakah dia membuat keributan besar dan Fan Yuan tidak senang?

Fan Yuan mengerahkan kekuatan di pinggangnya dan berdiri sambil memegangi Gu Yang secara langsung. Gu Yang tanpa sadar melingkarkan tangan dan kakinya di sekelilingnya, dan dengan hati-hati menempelkannya ke telinga Fan Yuan.

Ada bulu hitam berjatuhan dari area sekitar, perlahan jatuh di samping mereka berdua.

"Apakah kamu marah?"

Fan Yuan menyeret punggung Gu Yang dengan satu tangan, mengeluarkan pisau kecil dari meja samping tempat tidur, dan duduk di samping tempat tidur bersama Gu Yang.

Gu Yang duduk di pangkuan Fan Yuan, menyaksikan Fan Yuan mengarahkan pisau ke lehernya sendiri.

"Apa yang sedang kamu lakukan!"

Mengejar ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang