Min Yoongi x Im Yoona

208 8 0
                                    

Min Yoongi merupakan seorang dosen Seni Musik yang baru di Universitas Nasional Seoul. Dia sangat tampan dan manis, namun sayangnya dia memiliki sifat yang sangat cuek dan dingin. Sifatnya yang dingin itu membuat siapapun enggan untuk mendekatinya. Siapa sangka dosen pemilik kulit putih pucat itu ternyata menjadi dosen yang diidolakan oleh para mahasiswinya. Tak hanya para mahasiswi saja, ternyata Yoongi juga digilai oleh para dosen perempuan dari berbagai jurusan. Karena sifatnya yang terkesan dingin itu membuat Yoongi terlihat cool dan berkarisma, tak jarang dari mahasiswi yang menggodanya namun diacuhkan oleh Yoongi.

Lim Yoona merupakan mahasiswi semester 5 jurusan Seni Musik di Universitas Nasional Seoul. Yoona merupakan mahasiswi yang terkenal di kampus karena kecerdasan dan juga merupakan salah satu primadona di kampusnya. Dia memiliki paras yang sangat cantik, selain cantik, Yoona adalah tipe orang yang ramah, baik hati namun sayangnya sedikit tomboy dan juga bar-bar. Dia mudah bergaul dengan siapa saja, tak heran jika dia memiliki banyak teman baik itu seangkatan maupun seniornya.
Yoona memiliki sahabat bernama Choi Sooyoung, Kim Anna, dan Song Sunny

Pagi yang sangat cerah namun tidak secerah suasana hati Yoona, ketika Yoona hendak melewati taman dekat kampusnya, Yoona tak sengaja menendang botol sehingga mengenai kepala seseorang.

Glodaaak...anggap saja itu suara botolnya.

"Aw...aish botol siapa ini, nggak lihat apa ya kalok disini ada orang," kesal seorang laki-laki.

Yoona melotot tak percaya dan mendekati laki-laki itu.

"Aduh maafkan saya, saya tidak sengaja menendang botol dan mengenai anda," sesal Yoona.

"Lain kali jangan sembarangan menendang-nendang barang, satu lagi pakai mata anda dan lihat apakah ada orang disekitar atau tidak," amuk Yoongi.

"Iya, saya minta maaf," ulang Yoona.

"Maaf maaf lihat ini kening saya memerah" bentak Yoongi.

"Loh saya kan sudah bilang nggak sengaja, lagian saya juga sudah minta maaf, untung saja saya cuma menendang botol bukan melempar anda pakai batu," kesal Yoona.

"Wah anda ngajak ribut?, udah salah malah marah-marah," sahut Yoongi.

Yoona hendak mengomel lagi tapi dia melirik jam tangannya dan....

"Astaga udah jam 8 kurang aku bisa telat ini," jerit Yoona "sudah ya saya mau pergi dulu, saya ada kelas pagi takut telat, dan anda nggak usah marah-marah kan saya juga sudah minta maaf," lanjut Yoona, setelah itu pergi meninggalkan Yoongi yang masih melongo tak percaya.

"Yaaaaakkkk.....awas saja kalau aku ketemu kamu lagi," teriak Yoongi yang tak didengar Yoona.

"Aish aku bisa telat mengisi kelas gara-gara perempuan gila itu," ucap Yoongi pada dirinya sendiri.

Sampai dikelas Yoona langsung duduk dibangku tengah.

"Tumben jam segini baru berangkat Yoong?, untung saja dosennya telat hari ini," ucap Sooyoung heran.

"Iya Yoong, biasanya kamu berangkat paling pagi," belum sempat Yoona menjawab sudah di sela Anna dan diangguki Sunny.

"Ah itu tadi aku di jalan bertemu orang gila, aku nggak sengaja menendang botol dan mengenai keningnya, eh dia marah-marah padahal aku udah minta maaf. Karena itu aku jadi kesiangan, untung aja dosennya belum datang," terang Yoona dengan kesal.

"Aish, yaudah Yoong jangan cemberut gitulah nanti cepat tua," ledek Sunny dan seketika mendapat geplakan buku oleh Yoona.

5 menit kemudian...

Pintu kelas Yoona terbuka, Yoongi mulai memasuki kelas yang dihadapkan dengan berbagai macam ekspresi dari anak didiknya.

"Wah gila cakep banget"

BTS x Im YoonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang