Im Yoona merupakan mahasiswi semester 3 jurusan Manajemen Bisnis di Universitas Hanyang. Dia memiliki kepribadian yang sangat ramah namun sedikit konyol, tak heran jika teman-temannya harus banyak bersabar ketika menghadapi tingkah Yoona. Yoona memiliki seorang sahabat bernama Kang Hyejin, mereka lebih banyak menghabiskan waktu bersama.
Sampai pada suatu hari, Yoona dan Hyejin mengalami kecelakaan ketika mereka hendak pergi berlibur bersama. Kecelakaan itu merubah setengah kehidupan Yoona. Yoona harus kehilangan sahabatnya dan dia juga mengalami hal-hal aneh setelah kecelakaan itu. Entah bagaimana kecelakaan itu bisa membuat Yoona memiliki kemampuan untuk melihat makhluk yang tak kasat mata. Awalnya Yoona merasa sangat takut karena kemampuan barunya itu. Namun seiring berjalannya waktu, Yoona mulai terbiasa dengan hal itu.
Yoona kini hidup sendiri dirumah peninggalan orang tuanya. Sejak usia 15 tahun, Yoona sudah menjadi yatim-piatu, kedua orang tuanya meninggal karena menjadi korban tabrak lari. Kehangatan dan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang selalu Yoona rindukan.
Kim Taehyung merupakan seorang detektif muda yang bekerja di kantor kepolisian Daejon. Dia memiliki kepribadian yang tegas dan sedikit tempramental. Namun dibalik sifatnya itu, dia termasuk detektif yang sangat kompeten. Dia memiliki kemampuan analisis yang sangat baik.
"Ada kasus apa hari ini?" tanya Taehyung sambil menyesap kopi yang berada ditangannya.
"Kasus pencurian di toko roti" jawab Kang Dojin singkat.
Taehyung hanya manggut-manggut lalu meminum kopinya sampai habis.
"Taehyung ssi, hari ini kau ada acara?," tanya Jung Haera.
"Dia akan makan malam bersamaku," sela Park Eunji.
"Mwo?, jangan bermimpi" ketus Jung Haera.
"Lihatlah dua manusia ini, kenapa kalian selalu memperebutkan Taehyung?" kesal Han Min Soo.
Taehyung hanya memutar bola matanya malas, dia tidak merasa tertarik dengan topik pembicaraan mereka. Sedangkan Haera dan Eunji masih terus berdebat.
"Yaaakk, apa yang kau lakukan?, tolong segera hentikan perdebatan kedua kekasihmu itu atau mereka akan berakhir saling menjambak" kesal Han Min Soo yang melihat Taehyung hanya duduk santai.
"Seonbae, berhentilah mengatakan kalau mereka kekasihku" kesal Taehyung membuat Dojin dan Min Soo tertawa.
"Hentikan!, daripada kalian berdebat lebih baik kalian pergi ke TKP dan memeriksanya kembali, siapa tau ada bukti yang kalian lewatkan" ucap Min Soo namun tidak didengarkan oleh Haera dan Eunji.
"Diaaaammm!, apa-apaan kalian ini huh?, sejak tadi kalian tidak berhenti memperdebatkan masalah yang tidak penting, berhentilah bersikap kekanak-kanakan" teriak Taehyung.
Ruangan mereka seketika menjadi hening dan canggung. Sungguh suasana yang sangat mereka takutkan. Sikap Taehyung yang tegas dan dingin terkadang membuat para rekan kerjanya takut padanya.
"Sudah kubilang hentikan perdebatan konyol itu, lihatlah sekarang apa yang terjadi?, kalian membangunkan singa yang sedang tidur, tamatlah riwayatmu" bisik Dojin.
"A-aku akan ke TKP" ucap Haera mencoba kabur dari tatapan dingin Taehyung.
"Aku akan ikut denganmu Seonbae" ucap Eunji menyusul Haera.
Ditempat lain, Yoona sedang berjalan menuju halte yang tak jauh dari kampusnya. Yoona melihat ada seorang laki-laki berwajah putih pucat. Ketika laki-laki itu hendak menabrak Yoona, spontan Yoona menghindar.
"Mwo?, apa yang baru saja terjadi?, apa dia baru saja menghindariku?," lirih laki-laki itu yang masih bisa Yoona dengar.
"Mwo?, apa yang kau lakukan Yoong? Aish seharusnya kau tidak melakukan itu, aish akan sangat merepotkan jika kau berurusan dengannya, ah selalu saja begini" lirih Yoona merasa frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS x Im Yoona
FanfictionHanya berisi one shot about BTS x Im Yoona sebagai main cast. Cerita Ini hanya berdasarkan pemikiran dan kehaluan author, serta tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan pribadi para idol. Harap maklum jika terkadang typo banyak yang bertebaran...