Jeon Jungkook x Im Yoona

120 8 2
                                    

Jeon Jungkook dan Im Yoona sudah menjalin kasih selama 2 tahun. Awalnya mereka bertemu ketika mereka sama-sama menjadi mahasiswa baru di Universitas Hanyang, bahkan mereka berada di kelas yang sama.

Saat itu hujan sangat lebat sehingga membuat Yoona harus menetap di kampus sambil menunggu jemputannya.

Jungkook saat itu tidak sengaja menjatuhkan beberapa bukunya didekat tempat duduk Yoona, Yoona yang melihatnya pun berusaha membantu Jungkook untuk memungut buku-bukunya. Tatapan mereka tidak sengaja saling bertemu. Jungkook sedikit tertegun melihat wajah gadis yang ada didepannya, dia begitu cantik dengan iris mata kecoklatannya.

Jungkook sempat melamun sampai akhirnya gadis itu menyadarkannya. Sejak saat itu mereka semakin dekat dan tiga bulan setelahnya, mereka memutuskan untuk berpacaran.

"Mau kekantin?" tanya Jungkook.

"Ne, aku sangat lapar" jawab Yoona.

"Aigoo gadis ini terlalu banyak makan, tetapi entah kenapa badanmu masih terlihat kurus" ledek Jungkook.

"Kau meledekku?" kesal Yoona.

"Ani. Aku akan sangat menyukai jika badanmu lebih berisi. Chagi lihatlah Seulgi!, dia terlihat semakin cantik dengan badan yang berisi, padahal sebelumnya dia terlihat kurus" goda Jungkook sambil melihat gadis yang dia maksud.

"Sudah berapa kali kau mengatakannya padaku?. Kau bisa memacarinya jika memang menginginkannya. Lagian Seulgi juga memang menyukaimu, aku rasa kalian cocok" kesal Yoona kemudian berjalan meninggalkan Jungkook.

"Yaaakkk, apa kau marah padaku?" teriak Jungkook kemudian menyusul Yoona.

Jungkook menggandeng tangan gadis yang sangat dicintainya itu. Yoona membiarkan Jungkook menggandeng tangannya tanpa berniat untuk melepaskannya.

"Kau marah padaku?, aku tadi hanya bercanda. Aku menyukaimu apa adanya, memang banyak gadis yang menyukaiku tapi hanya kamu yang aku cintai, percayalah itu" ucap Jungkook.

"Hais padahal jika memang kau ingin bersama Seulgi, aku tidak akan melarangnya. Lagian masih ada Seung Cheol dan Woozi yang sampai sekarang masih mengejarku" ucap Yoona.

"Yaish apa kau bercanda?, aku tidak akan pernah membiarkan siapapun mendekatimu, apalagi dua manusia kardus itu. Sampai kapanpun kau hanya akan menjadi milikku" tegas Jungkook.

"Apa kau cemburu?" goda Yoona.

"Menurutmu?" kesal Jungkook.

"Makanya jangan pernah memancingku" ucap Yoona, kemudian tertawa.

"Ne ne, mianhae tuan putri" ucap Jungkook.

Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di kantin.

"Yaish tempat duduknya penuh" gerutu Yoona.

Jungkook mengedarkan pandangannya, beberapa detik kemudian mata elangnya menangkap masih ada tempat duduk yang tersisa.

"Masih ada tempat duduk di sana, ayo kita ke sana" ucap Jungkook kemudian menarik tangan Yoona.

"Jeogiyo, apakah kami boleh duduk di sini?" tanya Jungkook.

Ketiga gadis yang sedang makan itu pun mendongakkan kepalanya, para gadis itu berbinar ketika melihat siapa yang datang.

"Eoh Jungkook seonbae?, ne silahkan" ucap seorang gadis berambut ikal.

"Gamsahamnida. Eoh, kalian mengenalku?" tanya Jungkook.

"Tentu, siapa yang tidak mengenal Seonbae setampan dirimu, kau kan sangat populer" goda gadis lainnya.

Jungkook terkekeh geli mendengar ucapan para hobaenya. Sedangkan Yoona hanya memutar bola matanya malas melihat kekasihnya digoda gadis lain.

BTS x Im YoonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang