Kim Namjoon x Im Yoona

152 7 0
                                    

Kim Namjoon merupakan mahasiswa
semester 5 jurusan Kedokteran di Universitas Hanyang. Dia merupakan mahasiswa yang sangat cerdas di bidang akademiknya, tak heran jika Namjoon mendapat julukan Si IQ Tinggi. Selain kecerdasannya, Namjoon juga terkenal orang yang pendiam dan jarang bergaul. Dia hanya memiliki beberapa teman yang akrab dengannya. Namjoon bisa dibilang seorang kutu buku karena hoby nya memang membaca buku. Terkadang Namjoon lebih memilih menghabiskan waktunya untuk membaca buku di perpustakaan. Meskipun begitu, Namjoon merupakan laki-laki yang banyak diincar oleh para mahasiswi di kampus karena selain cerdas, Namjoon juga memiliki wajah yang sangat tampan dan dimple dipipinya membuatnya semakin terlihat tampan dan manis secara bersamaan.

Im Yoona merupakan mahasiswi semester 3 jurusan Seni Musik di Universitas Hanyang. Dia merupakan mahasiswi yang sangat cantik, ramah, baik hati, namun tomboy dan juga bar-bar. Meskipun begitu, Yoona juga banyak digilai oleh para mahasiswa dan bisa dibilang kalau Yoona merupakan salah satu primadona di kampusnya. Yoona memiliki dua sahabat yaitu Kim Seora dan Seong Yeon Hae. Mereka sudah bersahabat sejak dibangku SMA.

"Yoong, mau ikut kita melihat pameran seni di White Room atau tidak?" ucap Seora.

"A mianhae, sepertinya aku tidak bisa ikut karena aku harus ke perpustakaan mencari buku" balas Yoona.

"Haish kau ini sangat rajin sekali Yoong, yasudah kalau begitu biar aku dan Yeon Hae saja" ledek Seora.

"Yaish, apakah kamu sedang meledekku?, jika bukan karena dosen yang menyebalkan itu aku tidak akan mau bersusah-susah mencari buku di perpustakaan" kesal Yoona.

"Dosen?, siapa yang kamu maksud, Yoong?" tanya Yeon Hae.

"Siapa lagi kalau bukan pak Sehun" Yoona memutar bola matanya malas.
"Mwo?, pak Sehun dosen seni musik yang kelewat tampan itu?" sahut Yeon Hae.

"Aku rasa dia menyukaimu Yoong, aku sering melihat beliau memeperhatikanmu ketika di kelas" ucap Seora.

"Yaakk....berhentilah bicara omong kosong, mana mungkin dia menyukaiku. Aku justru merasa dia memebenciku, itu sangat terlihat karena dia sering mencari masalah denganku" sangkal Yoona.

"Yaish itu hanya kamu saja yang tidak peka Yoong, dia sering mencari masalah denganmu karena dia ingin diperhatikkan oleh mu" ucap Yeon Hae gemas.

"Sudahlah kalian jangan membuat moodku memburuk" kesal Yoona.
"Yaish kau memang sangat emosian Yoong" ledek Seora

"Diam atau akan aku pukul" gertak Yoona.

"Yish kau ini galak sekali Yoong" sela Yeon Hae.

Tak lama kemudian, datanglah segerombolan mahasiswa.

"Haduh para perusuh datang lagi" kesal Yeon Hae.

"Apasih, kita datang kesini bukan untuk merusuh melainkan ingin menemui my honey bunny sweety" ucap Park Chanyeol

"Dihhhhh....alay banget sih kamu" kesal Seora.

Yoona hanya melihat shabat-sahabatnya beradu mulut dengan para perusuh itu, Yoona merasa jengah melihat pemandangan yang selalu membuat kepalanya pening.

"Cantikku kenapa diam saja sih?" tanya Do Kyungsoo kepada Yoona.

"Lama-lama kepalaku pening melihat kelakuan kalian" kesal Yoona.

BTS x Im YoonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang