Di ruangan yang sangat gelap dan penat. Terbaring tubuh lemah yang sudah tak bertenaga sedikit pun dengan sekujur tubuh yang sudahdi penuhi oleh luka luka.
Brakk
Suara pintu di dobrak dengan sekuat tenaga oleh seseorang.
"Yibo apa yang sudah mereka lakukan kepadamu? Kenapa jadi seperti ini" Tanya seseorang yang baru saja masuk dan melihat keadaan wang yibo yang cukup memprihatinkan.
Ya, pria yang di penuhi luka dan lembab di sekujur tubuh nya ada adalah wang yibo.
Beberapa jam yang lalu
"Wang yibo aku bertanya kepada mu sekali lagi, Dimana Xiao Zhan kau sembunyikan? " Tanya Sehun.
"Sampai mati pun aku tak akan memberitahu mu" Tegas wang yibo
"Baik jika itu mau mu akan aku kabulkan, Luhan berikan dia kematian yang tidak akan pernah dia lupakan " Perintah sehun kepada Luhan.
"Baik boss"
Luhan mulai berjalan ke arah wang yibo sambil membawa besi panas yang ukurannya lumayan besar dan panjang.
Dengan gerakan slow motion Luhan mulai menempelkan besi panas itu di punggung wang yibo membuat pola garis memanjang beberapa kali.Setelah itu ia mengambil cambuk dan Mencambuki tubuh wang yibo sebanyak 500 cambukan. Bekas luka itu dengan nya di siram oleh air jeruk nipis yang membuat sekujur luka yang ada di tubuh wang yibo menjadi perih.
Bukan nya merasa kesakitan wang yibo hanya menatap remeh ke arah sehun yang sedang tertawa puas melihat penderitaan wang yibo.
"Yibo kita harus pergi dari sini sekarang"
"Zheyuan, kenapa kau kemari? " Tanya Wang yibo dengan suara lemah nya hampir tak terdengar.
"Tentu saja menyelamatkan mu aku tidak mungkin membiarkan sahabat ku menderita seperti ini"
"Tapi, zheyuan"
"Sudah lah yibo kita harus pergi sekarang sebelum si iblis sehun itu datang"
Akhirnya Zheyuan berhasil membawa yibo keluar dari sana. Sepanjang perjalanan Zheyuan selalu hampir terjatuh karena tak kuat menopang berat badan Wang yibo.
"Zheyuan biarkan aku berjalan sendiri"
Minta Yibo karena merasa kasihan kepada Zheyuan yang menopang berat badannya."Tidak yibo, tubuh mu lemas jadi tidak mungkin kau bisa berjalan sendiri biar aku yang membantu mu" Tolak zheyuan.
"Aku tidak lemah seprti yang kau pikirkan Zheyuan" Ucap yibo sambil melepaskan tangan Zheyuan yang masih menopang nya.
"Kau lihat aku tidak selemah yang kau pikirkan"
"Baik lah baiklah aku percaya kepadamu si keras kepala. Sekarang jalan lah dulu"
"Tidak! Kau duluan"
"Tapi-" Ucapan Zheyuan terpotong ketika Wang yibo mendorong nya untuk jalan terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Love ❤😘 (Yizhan)
Actionseorang Wang yibo yang tidak ingin seseorang yang paling ia sayangin terlibat dalam masalah nya akhirnya, mengusirnya dengan.... silahkan membaca nya cerita kali ini tidak banyak chapter karena cerita ini spesial untuk Ulang tahun Wang yibo yang k...