"Zhehan apa kau ada melihat sesuatu yang aneh?" Tanya nya lewat earphone.
Zhehan mulai mengecek dan ia melihat sebuah lemari kecil di ujung ruangan itu.
"Dylan coba kau lihat lemari kecil di ujung ruangan itu" Beritahu nya.
Dylan Wang berjalan mendekati lemari kecil itu.
"Terkunci" Beritahu nya.
Mendengar itu Zhehan langsung mengotak atik laptop nya untuk membuka kunci lemari kecil itu.
Clek
Dylan Wang Langsung memeriksa lemari itu. Didalam lemari itu Dylan Wang banyak menemukan surat kuasa keluarga Xiao yang selama ini dipegang oleh Sehun.
"Ketua, kami kehilangan jejak nya" Lapor Lin Hongyi dalam earphone.
"Kembali ke markas, aku menemukan sesuatu yang menarik" Perintah Dylan Wang dan mereka semua mengangguk paham.
Sementara itu....
Xiao Zhan sedang mondar mandir didepan pintu rumahnya. Zheyuan yang melihat itu pun merasa geram tak bertanya.
"Ada apa? Kenapa kau mondar mandir terus didepan pintu?" Tanya Zheyuan akhirnya.
"Ruipeng, tak memberikan kabar kepada ku ge" Jawab Xiao Zhan gelisah.
Entah mengapa sejak pagi tadi ia sampai dan tidak menemukan Fanxing dirumah.
Hati nya selalu gelisah tak tenang seperti ada hal buruk yang akan terjadi.
"Mungkin dia masih memantau" Ucap Zheyuan mmemberi pengertian.
"Tapi ini tidak seperti biasanya ge"
Ruipeng biasa nya akan melaporkan aktivitas Fanxing setiap jam 6-8 pagi. Tapi ini sudah hampir jam 12 dan belum ada kabar sama sekali dari dia.
"Tenang Zhan, jangan berfikir yang bur-" Ucapan Zheyuan terpotong oleh suara bising dari bawah tangga rumah.
Duk duk duk
"Ge, suara apa itu?" Tanya Xiao Zhan sedikit waspada.
Zheyuan hanya mengedikkan bahunya tanda tanya tahu. Xiao Zhan dan Zheyuan berjalan perlahan ke bawah tangga.
Disana terlihat satu ruangan yang di duga adalah gudang. Xiao Zhan semakin dekat dengan ruangan itu.
Saat ia membuka pintu itu dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Love ❤😘 (Yizhan)
Actionseorang Wang yibo yang tidak ingin seseorang yang paling ia sayangin terlibat dalam masalah nya akhirnya, mengusirnya dengan.... silahkan membaca nya cerita kali ini tidak banyak chapter karena cerita ini spesial untuk Ulang tahun Wang yibo yang k...