Chapter 30 you're finally back

2.2K 175 30
                                    

"Yibo" Gumam Xiao Zhan dengan air mata yang sudah mengalir.

Belum sempat Xiao Zhan menghampiri seseorang yang ia kira itu Wang Yibo, tiba tiba kesadaran nya ditarik kembali ke dalam masa lalu nya.

Masa lalu Xiao Zhan

Di taman kota Xiao Zhan sedang duduk sendirian sambil menangis.

"Hei mengapa kau menangis" Tanya anak laki-laki, yang tiba tiba datang menghampiri Xiao Zhan.

"Siapa kau?" Tanya Xiao Zhan sambil menghapus air mata nya.

"Perkenalkan nama ku Wang Yibo" Ucap anak laki-laki itu memperkenalkan diri.

"Aku Xiao Zhan" Jawab nya.

"Mengapa kau menangis?" Tanya Wang Yibo lagi.

Xiao Zhan hanya memberikan bingkai foto yang sedari tadi ia dekap. Kepada Wang Yibo, Wang Yibo mengambil bingkai foto itu lalu melihat nya.

"Itu adalah foto ibu dan ayah. Sementara anak kecil itu adalah anak mereka. Aku mendengar dari bibi bibi dirumah kata mereka dulu saat anak itu hilang ibu sakit sakitan" Jelas Xiao Zhan.

"Lalu?"

"Lalu aku datang bersama ayah, ibu berangus angus sembuh. Kata mereka aku hanya digunakan oleh ayah hanya untuk menyembuhkan ibu setelah itu aku akan dibuang lagi jika, anak itu kembali" Ucap Xiao Zhan sambil menangis lagi.

"Aku tidak mau dibuang lagi" Tangis Xiao Zhan.

Wang Yibo yang merasa kasihan membawa Xiao Zhan dalam ke dalam pelukan nya. Wang Yibo berfikir apa yang harus ia lakukan agar anak kecil dalam dekapan nya diam.

"Siapa nama anak kecil itu?" Tanya Wang Yibo kepada Xiao Zhan yang masih saja menangis.

"Sean"

"Hei bagian kalau aku menjadi Sean" Ucap Wang Yibo yang langsung membuat Xiao Zhan berhenti menangis.

"Apa maksud mu?" Tanya Xiao Zhan tidak maksud dengan ucapan Wang Yibo.

"Aku akan menjadi Sean dengan identitas Wang Yibo jika didepan ayah ibu mu jadi sampai kapan pun mereka tidak pernah menemukan ku" Jelas Wang Yibo.

"Kau benar! Terima kasih Wang Yibo" Ucap girang Xiao Zhan lalu memeluk Wang Yibo lagi.

"Maaf kan aku Sean aaku pinjam identitas mu dulu agar malaikat kecil ku ini diam dan berhenti menangis" Gumamnya

"Maaf kan aku Sean aaku pinjam identitas mu dulu agar malaikat kecil ku ini diam dan berhenti menangis" Gumamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xiao Zhan yang melihat kenangan masa kecilnya dan pertemuannya dengan Wang Yibo. Hanya bisa tersenyum sendiri membayangkan bertapa bodohnya dulu dia sampai sampai bisa dibohongi seperti itu oleh Wang Yibo kecil.

Xiao Zhan juga cukup terkejut saat ia mendengar gumaan Wang Yibo kecil yang menyebutnya malaikat kecil nya.

Xiao Zhan dibawah kembali ke kenangan ketika ia masih berusia remaja dimana saat itu persahabatan dirinya dan Wang Yibo semakin dekat.

Eternal Love ❤😘 (Yizhan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang