Zhehan masih berkutak dengan laptop sedari tadi. Dia sedang memcoba mencari data data tentang Sean.
Sementara Xiao Zhan sedang menuju rumah orang tua Guocheng. Dia hanya ingin memastikan bahwa fanxing ada disana.
"Bagaimana sudah ketemu?" Tanya Gong Jun Yang tiba tiba datang dengan membawa dua cangkir kopi untuk nya dan Zhehan.
"Sebentar lagi" Ucapnya masih fokus.
"Ketemu!!!"
Uhuk uhuk
"Bisa kah jangan berteriak" Protes Gong Jun gara gara Zhehan berteriak dia sampai tersedak kopi.
"Dimana Dylan?" Tanya Zhehan mengabaikan protes Gong Jun.
"Dia sedang di dapur memasak mie untuk kita"
"Ada apa?" Tanya di Dylan Wang Yang sudah berdiri didepan pintu sambil membawa nampan berisi tiga mangkuk mie rebus.
"Aku sudah menemukan nya"
Dylan Wang berjalan mendekati mereka lalu menyimpan nampan nya di atas meja.
Melihat Dylan Wang sudah duduk Zhehan memulai cerita nya mengenai kehidupan Sean Yang terbilang cukup singkat namun sulit untuk di ceritakan.
"Sean atau nama asli nya Sean Xiao adalah anak pertama keluarga Xiao sebelum Xiao Zhan. Sean adalah anak pertama Tuan Xiao dengan Nyonya Xiao yang bernama Dai Yanni. Ibu Sean Dai Yanni diculik saat dia usai melahirkan Sean, pada saat itu Tuan Xiao sangat terpukul atas hilang nya istri kesayangan nya itu. Selama tiga tahun Tuan Xiao mencari istrinya tapi ia tak pernah mendapat kabar dari sang istri. Sampai suatu hari ia bertemu ibu Xiao Zhan yang bernama Ye Rouyi. Tuan Xiao memutuskan untuk menikah dengan ibu Xiao Zhan." Zhehan menjeda cerita untuk menarik nafas sebentar.
"Sean sangat senang akhirnya dia mempunyai seorang ibu. Keluarga itu hidup bahagia hingga suatu hari saat keluarga Xiao sedang berlibur ke pantai, Sean yang sedang bermain di tepi pantai terseret ombak dan menghilang di tengah lautan. Nyonya Xiao Rouyi sangat sedih atas hilang nya Sean di tengah laut, walaupun Sean bukan anak kandung nya tapi dia tetap menyanyangi Sean seperti anak kandung nya sendiri. Berbulan bulan Nyonya Xiao sakit sakitan karena terus memikirkan Sean. Sampai suatu hari Tuan Xiao pulang membawa seorang anak kecil yang ia ambil dari panti asuhan dan menunjukan nya kepada Nyonya Xiao. Berkat anak kecil itu Nyonya Xiao berangsur-angsur sembuh dari sakit nya. Melihat keadaan istrinya mulai membaik dan istrinya juga menyukai anak itu, Tuan Xiao memutuskan untuk mengadopsi anak itu. Anak itu Tuan Xiao beri nama Xiao Zhan" Jelas Zhehan di akhir kalimat menghela nafas.
"Jadi Xiao Zhan bukan anak kandung Tuan Xiao dan Nyonya Xiao melainkan anak adopsi" Celetuk Gong Jun tiba tiba, dia sadari tadi menyimak cerita Zhehan dari awal sampai akhir.
"Sungguh diluar nurul"Dylan Wang
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Love ❤😘 (Yizhan)
Actionseorang Wang yibo yang tidak ingin seseorang yang paling ia sayangin terlibat dalam masalah nya akhirnya, mengusirnya dengan.... silahkan membaca nya cerita kali ini tidak banyak chapter karena cerita ini spesial untuk Ulang tahun Wang yibo yang k...