03🔞

4.7K 196 12
                                    

Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)

Heppi riding, typo(s) everywhere:')

.......

ℂℍ𝕌ℂℍ𝕌

"Chu malem ini aku harus keluar ya, kamu di sini aja."

James mengelus leher Net, kalau dilihat-lihat penampilan James sangat rapi dan baunya wangi. Selama tiga hari hidup bersama James baru kali ini Net melihat James berdandan rapi.

"Aku mau kencan dulu hehe, kamu jaga rumah ya."

Lah udah ada pacar? - batin Net.

"Paling aku pulangnya malem."

"Eh dia udah ada di bawah, dadah ChuChu..."

James melambaikan tangan ke arah Net lalu tubuhnya hilang tertutup daun pintu. Net merasa kesal tiba-tiba. Dia melompat ke meja belajar da  menggeser gorden jendela, dia mengintip terus sampai James terlihat mendekati 'pemuda' dengan motor matic.

Pacar James cowok? Wah pantes badannya sexy kayanya dia emang sub nya. - batin Net.

Nets inner On

Sampe kapan gue jadi kucing? Gue pengen balik jadi manusia. Meskipun nantinya gue ga tinggal sama James, gue bisa nyari dia toh gue tau asramanya di mana. Tapi kalo untuk jadi manusia sekarang kayanya jangan dulu, gue belom puas liat badan James kalo ganti baju.

Gimana ya caranya gue bisa balik jadi manusia? Berbuat 100 kebaikan kaya di dongeng-dongeng? Masa ke orang pinter, tapi dia mana ngerti tujuan gue kalo gue ngomongnya cuma meong meong.

Haduh gue nyesel ga nurutin Sinet. Oh iya kalo dipikir-pikir badan gue jadinya gimana ya? Tau deh, capek gue mikir ginian. Gue pengen keluar jalan-jalan tapi pintu ditutup. Loncar dari balkon ke balkon aja kali? Kalo gue jatuh? Mati dong.

Ngeri banget buset, dahlah di kamar ini aja gue, nonton TV sambil nunggu James balik.

His Inner Off

Net meraih remote tv dengan kaki mungilnya, dia menekan tombol hidup lalu mengganti channel mencari acara yang dia sukai, yaitu acara talk show about business. James meninggalkan makanan kucing di piring jadi Net menonton tv sambil nyemil dan akhirnya ketiduran dengan tv menyala.

Selang beberapa waktu, sekitar jam 12 malem suara kunci pintu. Net terbangun dari tidurnya lalu menoleh ke arah pintu, Net mematikan tv dan berjalan mendekat ke arah pintu yang terbuka perlahan. Net segera menghindar saat kaki-kaki besar itu berjalan masuk dengan tergesa. Ada empat kaki, yang artinya ada dua orang.

"Mmhh.."

"Nghh.."

Sialan dia bawa pacarnya ke kamar asrama? Gue kira polos ternyata dipolosin. - batin Net saat melihat pemandangan panas di depannya.

Tubuh James didorong menyentuh daun pintu, pintu dikunci ganda, lalu pemuda tidak dikenal itu mencumbu brutal bibir James yang sudah basah dan merah.

"Nghh..." desah James saat kekasihnya mencumbu daerah lehernya.

Mereka berpindah ke ranjang dan melanjutkannya di sana. Mereka melakukan French Kiss yaitu ciuman dengan lidah. Net juga melihat bagaimana tangan pemuda tidak dikenal itu mulai menggerayangi tubuh James yang masih terbalut pakaian.

"Ahhh..." desah James saat putingnya ditekan dari luar.

Sial seksi banget bangsaaattt. - batin Net.

ℂℍ𝕌ℂℍ𝕌 𝚗𝚎𝚝𝚓𝚊𝚖𝚎𝚜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang