Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)Heppi riding, typo(s) everywhere:')
.......
ℂℍ𝕌ℂℍ𝕌
Net yang masih dalam proses pemulihan dilarang oleh orang tuanya untuk sering pergi keluar. Hal ini membuatnya jengah di dalam rumah. Selain itu, Net selalu merasa gelisah ketika dia mengingat James. Sudah hampir satu bulan keluar dari rumah sakit tapi dia masih tidak tahu dimana James berada.
"James, lo dimana sih?""Gue kangen lo."
"Kangen banget."
Net terus terusan melamun di balkon kamarnya sambil menatap jalanan yang terlihat dari atas. Net menyebarkan pandangannya ke segala arah, malam ini terasa hampa sama seperti hari-hari sebelumnya tanpa James.
"Apa gue jalan-jalan ke luar aja ya?"
"Iya deh, ga ada mama papa juga di rumah."
Net segera mengambil hoodie nya dan turun ke bawah. Dia berjalan kaki sambil menikmati suasana malam sepi dan dinginnya sang bayu. Net bersenandung pelan agar tidak terasa sepi.
"Meow meow meow"
Samar-samar Net mendengar suara kucing, Net mencari sumber suara itu. Lalu matanya menangkap gundukan kecil yang mau menyebrang. Net khawatir kucing itu tertabrak, dia menjadi penyayang kucing sejak kecelakaan dan mimpi itu.
Ngenggg
Ada suara mobil melaju mendekat ke arah kucing itu. Net dengan sigap langsung menggendong kucing itu dan berlari ke sebrang jalan. Mobil itu mengerem secara mendadak. Lalu kemudian ada pria tinggi dengan otot besar keluar dari mobil.
"WOE KALO NYABRANG ATI-ATI!" teriaknya.
Lah?
"Kak, sabarrr..." pemuda manis keluar dari kursi penumpang.
LAH?
"Joss? James?"
"Ha? Emang aku kenal kamu? Kak, dia temen kamu?"
"Engga, aku juga ga tau. Orang gila kali, udah James ayo masuk mobil." Joss masuk mobil terlebih dahulu.
James hendak mengikuti Joss tapi tangannya dicekal oleh Net.
"James."
"Iya?"
"Lo ga kenal gue?"
"Err... Maaf tapi ga kenal."
"Gue Net, Net Manithi, Gue Chuchu."
"ChuChu?"
TIN TIN
"A-ah maaf kak Net, aku udah ditunggu di mobil, btw maafin dia ya, kucingnya aman kan?"
"A-aman."
"Okay, see u kitten." James mengelus bulu kucing itu sebentar lalu masuk ke dalam mobil.
"Hatchui" James bersin sebelum masuk mobil.
Net masih mematung melihat mobil Joss dan James menjauh.
James ga kenal gue?
"Ah dahlah, mungkin emang mimpi."
"Hey kucing, jangan nyebrang sembarangan, nanti kalo ketabrak gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ℂℍ𝕌ℂℍ𝕌 𝚗𝚎𝚝𝚓𝚊𝚖𝚎𝚜
FanfictionKarma is real U must remember if everything has karma Cowok yang paling benci sama hewan berbulu terutama kucing akhirnya jadi penyayang kucing karena kejadian tidak terduga yang pernah dia alami sebelumnya. #bxb #netjames 🔞 Rank 1-James