12

1.6K 139 2
                                    

Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)

Heppi riding, typo(s) everywhere:')

.......

ℂℍ𝕌ℂℍ𝕌

Sejak hari itu, Net menjadi lebih ceria, bahkan banyak pegawainya yang heran. Lebih mengherankan lagi saat hendak rapat dengan perusahaan KaKoa Mongolia, dia tersenyum lebar sekali sampai nampak gusi.

"Sinet, gada rapat sama KM lagi?"

"Mau rapat apa lagi sih bang? Orang udah kelar semua urusannya tinggal proses produksi, ya nanti kalo mau pemasaran ada rapat lagi. Tumben amat sih bloon."

"Mulut lo-"

Tok tok

"Masuk."

"James?"

"Siang Pak Net, Pak Nessi."

"Siang Pak James, silakan duduk."

Sinet yang paham kode dari kakaknya langsung izin keluar ruangan.

"Ada keperluan apa?"

"Maaf tidak mengabari terlebih dahulu karena memang sangat mendadak. Pak Joss tiba-tiba ingin mengubah kualitas bahan pokok."

"Ha? Apa maksudnya ini? Semuanya sudah dibahas waktu rapat kan? Proses pengerjaan sudah mulai berjalan dan hampir 10%"

"Maaf pak.... Saya minta maaf sekali lagi, saya sudah mencoba meyakinkan Pak Joss tapi dia tidak mau menerima."

"Tidak bisa, kalau tidak mau dilanjutkan ya dibatalkan saja."

"Pak Net jangan gegabah."

"Keluar."

"Tap-"

"SAYA BILANG KELUAR!"

James terkejut saat mendengar Net meninggikan nada suaranya karena selama mereka bergaul Net selalu menunjukkan sisi humoris dan ramah nya kepada James. James keluar dari ruangan dengan menahan air matanya.

"Aish sialan."

Net  memukul meja kerjanya.

"Bang ada apa? Gue liat Pak James keluar nahan nangis."

"Ga papa, kerjasamanya batal."

"Ha? Bukannya lo seneng sama proyek ini? Eh ga, bukannya lo suka sama Pak James? Gue tau dia yang selama ini lo cari kan?"

"Ck diem Net."

"Lo juga Net bang."

"Bacot."

"Jangan gegabah, udah nunggu setahun baru kenal 3 bulan udah kandas aja?"

"..."

"Makanya jangan gampang emosian jadi manusia, dikutuk jadi kucing mampus lo."

"Bacot!" Net merapikan jas nya.

ℂℍ𝕌ℂℍ𝕌 𝚗𝚎𝚝𝚓𝚊𝚖𝚎𝚜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang