15🔞

3.8K 143 4
                                    

Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)

Heppi riding, typo(s) everywhere:')

.......

ℂℍ𝕌ℂℍ𝕌

"Gue emang pelit dan ini emang baju kesukaan gue."

"H-ha? Yaudah aku ganti." James hendak pergi tapi tangannya langsung dicekal dan pundaknya ditekan di lemari.

"Buat apa ganti? Tadi katanya males kan?"

"Ini baju kesukaan kakak katanya."

"Hm, gausah ganti."

"Oke-"

"Lepas aja semuanya."

"H-ha?"

"Gue bilang lepas."

"K-kenapa kak?"

"Pertama, lo bilang mau nyoba. Kedua, gue bilang ga janji ga khilaf. Ketiga, lo nyebut nama orang yang peluk lo."

"Tap- mmh.."

Net mencium bibir James tanpa pikir panjang lagi. Net melumat bibir lembut itu dengan agak kasar seperti diselimuti amarah tapi masih coba untuk ditahan. James berusaha menggelengkan kepalanya tapi tangan Net semakin menekan kepalanya.

"Mmphhh mmhh.." James hanya diam tanpa membalas.

"Aakh eumhhh.." bibir James digigit hingga membuatnya membuka mulut. Tentu Net tidak akan melewatkannya, dengan cepat dia memasukkan lidahnya dan mengajak lidah James bergulat bertukar saliva.

James menepuk dada Net karena dia merasa kekurangan oksigen. Net yang mengerti langsung melepaskan ciumannya dan membiarkan James menghirup oksigen sepuasnya.

"Hahhh~ Hahh~ are u dumb? Are u wanna kill me?"

"Maaf James, gue kelepasan, udah sekarang lo tidur, gue mau menuntaskan itu dulu."

James mengerutkan keningnya, James mencekal tangan Net, dan menarik tengkuk Net. Mereka kembali berciuman, Net masih kaget tapi dia menerima lumatan James dengan senang hati.

"Sialan kamu kak, udah main nyosor sekarang nyuruh tidur, kamu bosku hah?"

"Gue ga mau kelepasan James, maaf."

"Emang nyebelin, aku udah siap buat kamu padahal."

".... A-apa?"

"Gatau ah." James mendorong Net menjauh.

Net tersenyum lebar, dia mendorong James sampai jatuh ke atas kasur.

"Awh!"

"Lo yang bilang ya James." Net mengukung badan James, mengamati setiap pahatan luar biasa di wajah James.

"Lo cantik."

Wajah James memerah (lagi).

Net mulai mengendus area leher James, setelah mandi wangi James semakin tercium segar. Net mengecup leher James sesekali menjilatnya.

"Eunghh.."

Tangan Net mulai meraba badan James dan menyingkap kaos yang James kenakan. Net bermain dengan sesuatu di dada James.

"Kak.."

"Heum?"

"Shy."

"No need to shy, u're perfect baby."

ℂℍ𝕌ℂℍ𝕌 𝚗𝚎𝚝𝚓𝚊𝚖𝚎𝚜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang