07🔞

4K 190 6
                                    

Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)

Heppi riding, typo(s) everywhere:')

.......

ℂℍ𝕌ℂℍ𝕌

"Eungh e-eh?"

"Sst... Pindah kamar aja ya?"

James mengedipkan matanya berkali-kali, dia masih mencerna apa yang terjadi. Saat sedang bermimpi indah tiba-tiba dia merasa tubuhnya melayang, saat membuka mata dia dikejutkan oleh pria Chuchu palsu yang menggendongnya.

"Lanjut tidur saja." kata Net sambil menyelimuti James.

"Kamu Chuchu palsu?"

"Ck namaku Net."

"Ah maaf pak Net."

"Net saja."

"Ga sopan."

"Gapapa."

"Tap-"

"Nurut aja."

James mendudukkan dirinya.

"Kenapa duduk?"

"Makasih tempat tinggalnya hehe."

Lucu amat woi - batin Net.

"Harusnya gue yang berterimakasih karena selama ini lo jaga gue dengan baik."

"Eum.. Sama-sama." James tersenyum.

Manis.

Net memandangi wajah itu dengan seksama, senyumnya yang manis, wajahnya yang lucu, matanya yang masih mengantuk membuat Net hilang akal. Tanpa sadar tubuhnya condong ke arah James.

"N-net?"

"Mmhh..." James kaget saat bibirnya dilahap begitu saja oleh pria Chuchu palsu.

James menutup matanya menikmati ciuman itu. James ingin menolak tapi entah kenapa berat sekali rasanya untuk mendorong pria di depannya. Net sendiri menjadi lebih leluasa saat tidak mendapati perlawanan dari James.

"Eummhh nghh..." James tidak mengerti ada apa dengannya, suara desahan itu keluar dengan sendirinya.

"Sshh n-neth.." James mendongak membiarkan Net bermain di ceruk lehernya.

"James, boleh?"

James diam, dia bingung.

"James, maaf..."

"Terserah."

"H-ha?"

James tidak menjawab lagi dan hanya memalingkan mukanya yang memerah. Melihat itu tentu Net langsung menyimpulkan bahwa James memberinya izin. Net tersenyum tampan lalu mencium kening James.

"Thanks."

"Eungh..." Net menciptakan banyak sekali tanda di leher James.

ℂℍ𝕌ℂℍ𝕌 𝚗𝚎𝚝𝚓𝚊𝚖𝚎𝚜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang