Hallo hallo hallo semua😜
Aku cuman mau ngejelasin novel yg rara baca saat belum meninggoy yaa
Selamat membaca
***
Menceritakan sebuah novel yg berjudul "SHELA"cerita yg cukup klise menurut Rara,SHELA DEWITA merupakan protagonis wanita gadis polos nan lugu yg tinggal di panti dan memasuki sekolah elit dg beasiswa yg ia miliki,yg bertemu dg ELVANO ANDERSON protagonis pria ketua geng "GRIO" memiliki sifat datar,dingin,dan kejam jika ada yg mengusiknya.Pertemuan meraka juga sangatlah klise dimana disaat Shela yg tidak sengaja menumpahi minuman ke baju Vano,Vano yg ingin marah ia urunkan karna melihat tatapan polos dari Shela. Vano yg tk terima bajunya yg basah pun menyuruh Shela jadi babunya salama semingggu. Dan selama seminggu ini Shela melakukan tugas dg memesankan makanan untuk inti grio,mengerjakan tugas pr,Vano itu pintar tetapi "jika ada babu mengapa harus ngerjakan sendiri"itu kata kata yg di keluarkan dri mulut Vano. dan selama Shela jadi babu Vano,Vano sudah menyukai Shela dri pandangan pertama.
sekarang adalah hari terakhir Shela jadi babunya Vano,namun siapa sangka Vano membawanya ke lapangan dan menyatakan isi hatinya ke pada Shela bahwa dirinya mencitai Shela,Shela yg mendapatkan pernyataan itu menerimanya sebab Shela juga menyukai Vano di waktu dirinya jadi babu Vano. Dan di hari sekarang bahwa Shela telah menjadi milik Vano.
Akan tetapi cerita klo tidak ada antagonis tidak seru bukan?VANYA PRADITYA angonis wanita,Vanya yg mendengar kabar seperti itupun marah besar,bagaimana pun dirinya yg telah lama mengejar Vano dari waktu dirinya masih smp saja hanya di acuhkan tidak ada sapaan dan lirikan sama sekali dari Vano. Dan apa ini?orang baru yg masuk cuman dri jalur beasiswa siswa langsung di pacarin.
Setelah mendengar berita itu vanya mulai membully Shela habis - habisan untuk mendapat perhatian dri Vano,namun hanyalah cacian dan bentakan yg di terima oleh Vanya. Sampai suatu hari Vanya melakukan kerjasama bersama Nathalan alexander antagonis pria yg memiliki sifat dingin,datar,dan tegas LIONS adalah geng yg ia di dirikan sejak ia kelas 10. Alan terpaksa bekerjasama demi mendapatkan apa yg ia miliki.
Vanya bekerjasama dg Alan untuk menculik Shela dan memperkaosnya,namun salah satu dri tmn Varo mendengarnya dan memberi tahu ke pada Vano,Vano yg mendengar itu pun marah besar,Vano membawa Vanya dg paksa ke markas miliknya,namun dia berhasil kabur dg membawa mobil,Vanya mengemudi dg kecepatan penuh sampai dirinya menabrak seseorang dan berakhir dirinya yg menabrak pohon,Vanya dinyatakan meninggal di tempat karna mobil yg Vanya tumpangin meledak. Alan yg mendengar kabar itu pun menyerah untuk mendapatkan Shela,ia akan tinggal di luar negri dan memulai hidup baru.
Sedangkan Vano dan Shela memutuskan bertunangan dan menikah setelah lulus sma.
***
Btw klo ini cast rara pantes ngk yaa🤔
Kasih saran donk😑
Klo ngk keberatan tolong vote,comment,dan fllw akun aku
Terimakasih semuaa😊
Oke lanjut👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran Rara
Teen FictionAllo guys👋 Sebelum membaca jangan lupaa fllw akun akuu😊 Cerita ini murni dari Hasil pikiran sendiri. Bantu vote dan commentnya yaa😁 *** Menceritakan seorang gadis polos nan lugu yg meninggal karna terjatuh keselokan dan bertransmigrasi ke tubuh s...