[bab 4]🐥kepulangan key

3.7K 180 11
                                    


Allo allo Guys👋

Selamat Membaca😜

***
Hari ini adalah hari kepulangan Key ke indo. Key telah selesai dg pakaian yg kebesaran di tubuh mungilnya namun terlihat menggemaskan.

 Key telah selesai dg pakaian yg kebesaran di tubuh mungilnya namun terlihat menggemaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pakaian yg di pakai key)
Hasil dri pinterest

di ruangan VVIP Vele sedang mengemasi barang - barang yg ada di situ.

"Mommy."panggil Key.

Vele yg membereskan baju - baju di lemaripun menoleh ke arah putrinya"kenapa sayang"balas Vele.

"Key mau nanyak boleh?."

"Emang Key mau nanyak apa."

"Abang key jahat ngk mom?."key bertanya seperti itu karna ia takut,Key pernah membaca cerita tentang transmigrasi bahwa abang yg d tempati tubun itu memiliki abng yg jahat.

"Abangnya Key ngk jahat kok dia baik banget sama Key,meskipun abngnya Key itu sifatnya sama Daddynya tapi abang Dava itu juga sayang sama Key." jelas Vele menjawab pertanyaan dari putrinya.

Key yg mendengar itu mengangguk,ternyata tidak sama dg yg ia pikirkan.

"Emng Key kenapa tanya begitu?."

"Ngk papa kok Mom,hehe"jawab Key yg d akhiri oleh kekehan.

"Iss Daddy lama banget sihh."

"Sabar Key bentar lagi juga dateng."

"Tapi ini lama banget Mom."gerutu Key.

Ceklek

Suara pintu terdengar membuat yg ada di dalam mengalih pandangannya ke pintu.

"Itu Daddy."ujar Vele.

"Kenapa sayang."balas Jefran.

"Itu Key nyariin kamu."Vele menunjuk Key yg berada di atas brangkar.

Jefran barjalan menuju brangkar tempat key berada."kenapa kok nyariin daddy hm"

"Daddy lama,katanya mau pulang."memanyungkan bibirnya lantaran kesal dg sang Daddy.

"Iya ini mau pulang."

"Yaudah ayok."Key merengkan kedua tangannya pertanda bahwa dirinya ingin di gendong.

"Apa."Jefran ingin membuat sang putri kesal hanya berpura -pura tidak tau.

"Iss gendong Daddy."rengek Key.

Jefran Merentangkan tangan,Key yg melihat itupun melompat ke sang Daddy.

"Keyy ngk boleh kayak gitu lagi,kalo jatoh gimana hah."ucap Mommy Vele.

"Hehehe ngk lagi mom klo ngk lupa."Vele yg mendengar itu menghela nafas pelan agar ia sabar dg kelakuan sang anak yg kelewatan aktif.

"Daddy gooooooo."Key berucap dg kepalan tangan yg ia sodorkan ke depan. Vele dan Jefran hanya tersenyum tipis.

***
Di jakarta tepatnya di bandara soekarno sepasang suami istri dan seorang gadis di ketahui putrinya sedang menjadi pusat perhatian,bagaimana tidak,dia itu adalah keluarga terkaya nomer 3.

Demi apaa gw ketemu keluarga dirgantara woyy

Itu putri bungsu dari keluarga dirgantara?

Pipinya pen gw cubit

Ngk sia - sia gw ikut nganter bokap gw

Karung mana karung

Tatapanya kayak ngajak nikah

Betapa sedihnya diriku yg burik ini

Sedangkan orang yg dibicarakan tidak menghiraukan,itu hanyalah di anggap angin lewat saja. Beda lain dg Key dia sedang menatap mereka dengan polos.

"Daddy kita naik apa kerumahnya."ucap Key.

"Naik mobil donk sayang."balas Vele.

"Terus mobilnya mana?kok ngk keliatan."

"Itu mobilnya."di depan terlihat jelas disana mobil yg terlihat mewah bagi Key,karna di dunianya dlu ia tidak pernah melihat mobil seperti ini.

"di depan terlihat jelas disana mobil yg terlihat mewah bagi Key,karna di dunianya dlu ia tidak pernah melihat mobil seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hasil dri pinterest

" ini beneran mobilnya Daddy."Key berkata ragu takut dirinya hanyalah salah lihat.

"Beneran kok."perkataan Jefran membuat Key kesenengan.

"Ayok kita naik."senang,itulah yg Key rasakan sekarang karna dirinya bisa menaiki mobil mewah ini.

Mereka masuk ke dalam mobil itu,Key yg berada di kursi belakang dan Jefran di pengemudi dan disebelahnya terdapat Vele.

Di perjalanan key bertanya - tanya yg tak berfaedah namun di tanggapi dengan yg ada di pikiran mereka.

Setelah beberapa menit terdiam lama,Vele melihat ke belakang untuk melihat keadaan sang putri.

Vele tersenyum melihat putrinya yg tertidur dg boneka yg di jadikan bantal dengan gaya yg sangat menggemaskan bagi Vele.

Vele tersenyum melihat putrinya yg tertidur dg boneka yg di jadikan bantal dengan gaya yg sangat menggemaskan bagi Vele

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hasil Dari Pinterest
Abaikan pakaiannya key😭

"Ngk kedengar ternyata lagi tidur."Jefran yg mendengar gumaman sang istripun melihat ke ke arah kaca yg menunjukan langsung ke Key.

"Key udah berubah mas."gumam Vele pelan. Jefran mengangguk dan mengambil tangan Vele dan mengusapnya.

***

Semangat bacanya

Jangan lupa tinggalkan jejak dg pencet gambar bintang di bawah ini

Bay👋

Oke  lanjut👇

Transmigrasi Figuran RaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang