[bab 7]🐥sekolah

3.2K 150 2
                                    

Allo guyss👋

Selamat membaca🤗

***

Pagi pun tiba dimana seluruh seluruh kaum sibuk dg pekerjaannya masing masing,tidak juga dg Key yg sekarang telah berdiri di depan cermin dg seragam yg melekat di tubuhnya.

Pagi pun tiba dimana seluruh seluruh kaum sibuk dg pekerjaannya masing masing,tidak juga dg Key yg sekarang telah berdiri di depan cermin dg seragam yg melekat di tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari dimana Key menjalankan sebagai seorang pelajar.

Setelah selesai merapikan bajunya Key menyambar tasnya dan segera ke bawah untuk melaksanakan sarapan paginya.

Di bawah teelihat keluarganya yg telah duduk d tempatnya masing - masing,namun mereka belum memakannya karna sedang menunggu putri dan adiknya.

"Good morning all."sapa Key sambil melambaikan kedua tangannya.

"Morning princes/dek."balas mereka bersamaan.

Key berjalan menuju meja makan dan mengecup pipi mereka masing - masing,mereka yg mendapatkan kecupan di pipinya merasa senang sekaligus gemas dg Key.

"princes mau makan apa sayang."ujar Vele.

"Key mau mam nasi goreng Mom."Vele yg mendengar itupun mengambilkan makanan yg di minta oleh Key.

"Nih,habisin yaa makanannya."

"Makasih Mommy,sayang banyak - banyak Mommy."ucap key memeluk tubuh Vele dari samping.

"Mommy lebih menyayangi princes."Vele membalas pelukan Key.

Sedangkan Jefran dan Dava yg melihat itu pun tersenyum bahagia karna merasakan keluarga harmonis karna sifat putrinya yg telah berubah.

"Ayok mam Key udah laper."

"Oke selamat makan."

Mereka makan dengan hening hanya ada suara dentikan sendok dan garpu.

Setelah beberapa menit makannan mereka habis tak tersisa.

"Key mau berangkat sama siapa sayang."tanya Vele.

"Key berangkat sama abang,bolehkan abang."

"Boleh princesnya abang."Key yg mendengar itupun tersenyum dan memeluk Dava.

"Yaudah Key mau berangkat dlu ya Mommy,Daddy."pamit Key menyalim ke mereka dan di ikuti oleh Dava.

"Sayang aku mau berangkat ke kantor dlu,jangan kecapean,klo mau sesuatu bilang ke bibi."ucap bertubi - tubi dari Jefran.

"Iyaiya mas."balas Vele pasrah.

"Yaudah aku berangkat."Vele menyalim tangan Jefran dan dibalas dg kecupan di bibir Vele.

"Hati - hati mas."

"Pasti sayang."balasnya.

***

Di perjalanan Dava sedang mengendarai mobilnya menuju sekolah SMA  Anggarta school.

Sedangkan key sedang melihat pemandangan dari kaca mobil itu.

Setelah 15 menit mobil yg di tumpangi Dava dan Key memasuki kawasan sekolah. Membuat siswa - siswi mengalih penglihatannya ke arah mobil itu.

Woyy siapa tuh

Mubarkah?

Kayaknya ngk deh soalnya ngk ada pengumuman di grup sekolah

Gw tebak nih pasti orkay

Cwok/cwek ngk ya

Ntahlah

Bisik - bisik terdengar jelas d area parkiran.

Perlahan pintu mobil terbuka dan terlihat Dava yg tengah berjalan mengelilingi mobil untuk membukakan pintu yg d tumpangi Key adiknya.

Setelah pintu

Woyy anak tk nyasar

Cantik bngt cuy

Aaa pen punya adek gw

Ehh dia Bareng sama

Huwaaa babang Dava selingkuhi gw

Dava kamu bareng sama siapa sayang

Dava makin hari tambah ganteng aja

seorang gadis

Ntahlah

Dava yg mendengar itupun hanya diam tk peduli,sedangkan Key menatap mereka dg tatapan polos nan lugunya.

"Abang mereka kenapa."tanya Key.

"Ngk papa,gak usah dengerin aja princess."balas Dava tersenyum dan mengusap surai rambut Key.

Perlakuan Dava tadi mengagetkan seluruh siswa karna mereka tidak pernah melihat sosok Dava tersenyum,dan apa ini?mereka melihat sosok Dava tersenyum ke orang lain dan orang itu adalah seorang gadis.

Key yg mendengar itupun mengangguk lucu,mereka berdua berjalan menuju perkumpulan pemuda,dia adalah sahabat dri Dava yg kemarin ke mansionnya.

***

Kalo kalian mikir ceritanya ngk jelas,itu emang biasa karna cerita yg aku buat sekarang itu cerita pertama aku jadi,wajar kalo ceritanya ngk jelas😁

Segitu dlu yah guyss ceritanya soalnya otak aku masih lemot dikit🤏

Jangan lupa vote dan commentnya ya dan jangan lupa fllw akun aku🙆

Papay semua👋semangat bacanya

Oke lanjut👇

Transmigrasi Figuran RaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang