[bab 8]🐥

3.1K 140 2
                                    

Allo guyss👋

Lanjut up yuk

Selamat membaca🤗

***
Key yg mendengar itupun mengangguk lucu,mereka berdua berjalan menuju perkumpulan pemuda,dia adalah sahabat dri Dava yg kemarin ke mansionnya.

"Aduhh degem makin hari makin cakep aja."goda Rian.

"Key setiap hari cantik kok kak"jawab Key dg pedenya. Kevin yg mendengar itupun tertawa ngakak karna melihat axpresi yg di keluarkan rian,begitupun dg ketiga es yg tersenyum tipis - tipis.

"Hahha lucu bngt muka lo yan,niatnya mau ngegoda eh malah gagal."ngakak Kevin.

"Baru kali ini gw liat cwek gk salting sama godaan gw."lesunya.

"Makanya yan lo harus belajar sama juaranya nihh."menepuk dadanya bangga.

"Taik lo."

"Eh degem Mommynya ngidam apa sih sampek anaknya cantik gini."ucap Kevan.

"Ndk tau Keykan ikan"jawab Key asal.

"E-eh bisa aja si degem"gugup Kevan karna di tatap tajam oleh Dava.

"Lo klo buat pertanyaan yg bener"Kevan.

"Hehehe gwkan kepo bang siapa tau nantik bini gw juga bakalan ikutan"cengengesnya.

"Helleh paling juga mirip tarzan"ejek Rian.

"HEH TERUS LO APA?MONYET?KADAL?"marah Kevin.

"Ck bisa diem ngk"dingin Vano yg membut mereka berdua menciut takut.

"Abang kelas Key dimana,Key mau masuk nih"suara lembut Key yg membuat mereka memgalih perhatiannya ke arah Key.

"Ayok abang antar"Dava berjalan sambil memegang pergelangan tangan Key dan di susul oleh Vano.

"Lo sih ngk usah pakek emoji kalo bicara"kesal Rian.

"Emosi goblok,gimana ngk emosi lo bilang gitu,gimana klo jadi nyata auto di cerai gw ama istri gw nantik"balas Kevan.

"Napa bahas istri orang lonya aja kagak punya pacar,gw nih ada banyak mau minta ngk"sombongnya sambil menaik turunkan alisnya. Kevin yg melihat itupun berngidik ngerik melihat temannya yg agak miring.

"Gila lo"ucapnya dan berjalan meninggalkan Rian sendirian.

"Woy tungguin gw anjir"berlari menyusulnya.

Setelah berjalan di koridor mereka telah sampai di depan pintu kelas x IPA2 (kelas Key).

"Masuk gih,belajar yg pinter,istirahat nantik abang jemput"ucapnya dan di balas anggukan lucu oleh Key.

Sedangkan di dalam kelas x IPA 2telah heboh karna kulkas Dava berbicara sepangjang itu dan sekaligus gemes dg Key.

Sebelum Key masuk Dava mencium kedua pipi Key dan berjalan mininggalkan kelas itu dan di buntuti oleh Vano dkk.

"DADA DEGEM"teriakan membahana dri Rian dan di balas lambaian tangan oleh Key.

Setah kepergian Vano dkk Key berjalan masuk ke dalam kelas yg membuat pasang mata tertuju ke arahnya.

"Emm t-tempat duduknya Key dimana ya?"tanya Key kikuk karna di tatap oleh sseluruh yg ad di kelas.

"Key siapa neng"jawab pemuda yg duduk di atas meja.

"Keyfara putri dirgantara itu nama Key"

"Lo Keyfara cewek dingin and datar itu dan ngk peduli sama di sekitarnya?"Kaget mereka. Sebab mereka tau Kerfara itu cwek dingin yg tidak peduli dg sekita dan satu lagi dia tidak pernah ke kantin karna ia sedang tidur di kelasnya namun,apa ini?mereka melihat gadis cantik dan juga menggemaskan.

"Lo beneran Keyfara"ucap mereka tidak yakin.

"Huum"angguknya lucu.

"Kyaa lo kok imut bngt sihh,mana sifat lo yg dingin itu"

"Hehehe Key emng imut"pdnya.

"Iya bnr lo imut dan mengemaskan"puji mereka.

Kring

Kring

Kring

"Nah yok ke tempat gw,lo harus semeja ama gw"ucap gadis yg memiliki rambut sebahu.

Mereka berdua berjalan menuju tempat duduknya masing - masing.

"Assalamulaikum ank - ank"ucap seorang wanita paruhbaya masik ke dalam kelas.

"Waalaikumsalam Butaaa"teriak sekelas kecuali (Key)yg sedang ke bingungan. Sedangkan wanita paruh baya yg di ketahui bernama bu Tari yg mengajar sebagai matematika hanya pasrah dengan kalakuan muritnya.

"Oke kita mulai pelajarannya,buka hal 123 - 127 dan blablablabla"

***
Oke segitu dlu ya guys

Aku cuman mau nyampaikan klo besok itu bakalan jarang up soalnya aku bakalan ujian😁jadi karna takut nilai aku remedi (tapii tetep remedi sih hehe😂) aku mau fokus dlu sama ujiannya.

Okee makasih bngt kalo udh mau vote and comment😊

Semangat membacanya💪

Lanjut👇

Transmigrasi Figuran RaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang