[bab 12]🐥

2.3K 105 15
                                    

Hihihi allo guys🙋

Maap yaa guys aku ngelanggar janjii kalian,huhuhu sedih bngt😢

akuu jugaa mau berterimakasih sama kalian yg udh voteand comment di cerita aku ini🙏

Terimakasih sengkuuu 💐💐💐💐💐💐💐💐

Selamat membaca🤗

------------------------

"Syaratnya lo mau bantuin gw buat cariin nih barang"ucap Kaisar sambil menyodorkan kertas yg sudah tertulis bahan - bahan makanan.

"Kakak ngk tau cariinya?"tanya Key.

"Hm"

"Yaudah Key bantu,tapi itu dlu ambilin"

"Pendek"ucapnya mengejek.

"Ish Key tuh ngk pendek masih masa pertumbuhan,kakaknya aja yg ke tinggian"

"Masa"ucapnya lagi sambil menaik turunkan alisnya.

"Tauk ngk jadi Key,nih cari sendiri Key mau pulang"Key memberikan kertas yg berisi tulisan itu ke tangan Kaisar dan pergi meninggalkan Kaisar sendirian.

Kaisar memandang punggung Key yg telah mengecil karna dia sudah membayar semua belanjaanya.

"Akh mau mintaa bantuan siapa nieh,lagian cwek baperan"ia memandang kertas itu lamat setelah itu ia langsung pergi meninggalkan supermarket dg tangan kosong.

Soal barang belanjaannya ia sudah pasrah dg ceramah yg di buat mommynya.

***

Sedangkan dikediaman dirgantara mereka dibuat bingung dg kedatangan Key dg wajah di tekuk namun terlihat imut.

"Sayang knp hm,kok putrinya mommy cemberut gitu"ucap Vele sambil menata rambut Key.

Key yg mendengar itu semakin menukukan wajahnya karna mengingat kejadian yg membuat dirinya badmood.

"Hiks..hiks"isaknya memeluk mommy Vele.

Mereka yg mendengar isakan Key di buat panik takut terjadi apa - apa di jalan tadi.

"Heyy kenapa princess"kini sang kepala keluarga yg berucap.

"Hiks.. Key kesal hiks.."

"Key kesal knp hm,coba cerita ke mommy knp Key bisa kesal"Vele mengelus rambut Key.

"T-tadi Key mau belii susu stroberi,t-terus gk nyampek,trus Key mintak tolong ke kakak ganteng tapi kakak gantengnya ngejek Key pendek,jadi Key pergi dri situ soalnya kakaknya nyebelin hiks.."jelasnya sambil terisak.

Sedangkan mereka yg mendengar itu terkekeh kecill karna mendengar cerita Key dan cara Key berbicara terlihat menggemaskan.

"Kalian kenapa ketawa?"ia mengerucutkan bibirnya.

"Ngk papa sayang,kita ngk ketawa kok cuman lucu aja dg cerita kamu itu"jawab Vele.

"Kok lucu?"bingung Key.

"Iya kan kamu pendek"ujar Dava terkekeh.

"Ishh abang kok gitu,Key ngk like"

"Udh - udh sekarang udah malam,kalian tidur besok sekolah"ucap Jefran menyudahi perkelahian putra-putrinya.

"Tapi Key mau susu"ucap lesu Key.

"Besok daddy belikan satu kardus besar"jawab Jefran mengelus kepala sang putri.

"Beneran ya,daddy ngk bohong"antusias Key.

"Iya sayang"

"Yeyyy sayang daddy"Key memeluk daddynya dg erat,dirinya tidak sabar dg hari esok.

Vele yg melihat perubahan putrinya hanya terkekeh kecill"sekarang tidur yaa,besokan sekolah"

"Iyaa,good night all"sebelum beranjak ke kamar Key mengecup pipi mereka satu per-satu setelah itu ia langsung pergii dg perasaan bahagia.

"Good night dad,mom"ucap Dava.

"Night son"

"Night sayang"

***

Gimana ama ceritanyaa?

Maap yaa dikit soalnya otaknya gk mau bekerja jdii ngetiknya dikit gituu.

Mon maap sekali lagii🙏

SEMANGAT BUAT KALIAN💪

Jangan lupa vote and comment yaa🤗

Oke lanjut👇

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transmigrasi Figuran RaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang