[Bab 9]🐥kantin

2.9K 137 4
                                    

Allo guyss👋

Maap bngt yaa lama ngk up🙏tapi hari ini aku up lagi,tapi ngk tau besok😁

Tapii aku jugaa seneng bngt,karna apa?

KARNA VOTENYA UDAH NYAMPEK 300 VOTE,HUWAA SENENG BNGT AKU

Aku mau ngucapin terimakasih bnyk sama kalian semua karna mau ngasih vote ke cerita aku yg begitu banyak typo ini😭dan makasih juga udah mau nunggu kelanjutan cerita aku.

Selamat membaca🤗

***

Kring

Kring

Kring

Suara bel tanda istirahatpun berbunyi.

"Yaudah anak - anak sampai ketemu minggu depan,ibu akhiri"setelah seluruh kelas berhamburan berlari ke Kantin untuk mengisi cacing - cacing yg sudah berdemo.

Namun tidak dg Key yg sedang menunggu Dava. Key tidak sendiri dia di temani oleh teman sebangku dan temannya.

"Hallo Key kenalin nama gw ZARANITA AMELYA DIASKA panggil gw zara"zara mengulyrkan tangannya ke arah Key dan disambut baik olehnya.

"Gw GABRIELA GRACIA MAHESA,ela"

"Salam kenal Zara,Ela"

"Lo ngk ke kantin?"tanya Zara.

"Key lagi nungguin abng,katanya mau jemput Key"jawab Key dan dibalas anggukan oleh Zara.

"Adek"suara seorang pemuda yg Key Kenali adalah abngnya.

"Abang"ucap girang Key. Berlari kecil menuju sang abng diikuti oleh teman baru Key.

"Ngk usap lari princess"tegur Dava mengusap rambut Key gemas.

"Hehehe ngk lagi abng"

"Yok degem ke kantin"ajak rian.

"Temen Key mau ikut boleh kak?"tanya Key.

"Boleh kok degem,apasih yg ngk boleh sama masa depan gw"ucapnya yg di hadiahi tatapan tajam oleh dua batu berjalan.

"E-eh yaudah yuk berangkat"

"Goo"ujar Key sambil memajukan kepalan tangannya ke depan.

Di perjalanan mereka mendapat pujian,kagum oleh kata - kata siswa - siswi SMA anggarta school.

Aaa vano makin tanmbah ganteng aja

Dava jangan dingin - dingin donk

Vano ke KUA yok

Kevan aku padamu

Kevin kapan pulang ank kita nungguin

Rian gw mau daftar jadi pacar lo

Kalian cantik bngt

Ihhh lucu pen gw bwak pulang

Ehh kalian tau kalo itu tuh keyfara anjir

Masak sih

Yg bnr aja lo

Yg mereka bicarakan hanya diam tidak menghiraukan lontaran yg tk berfaedah (-Rian)yg sedang tebar pesona menyapa para fansnya.

Sampai di kantin meraka duduk di tempat paling pojok karna itu adalah tempat khusus untuk inti geng GRIO.

"Pesan"satu kata yg di lontarkan oleh Vano.

"Mau pesan apa tuan dan nona"ucap Rian membukkukan tubuhnya.

"Emmm Key mau bakso trus minumannya es teh"ucap Key berbinar yg membuat seluruh kantin terpekik gemas oleh tingkah Key.

Sedangkan di meja tempat Key duduki mereka mengepalkan tangannya menahan untuk tidak mencubit pipi yg tembem itu.

"Ehem k-kalo kalian mau pesan apa?"ucapan Rian menyadarkan mereka.

"Samain aja"jawab Zara.

Rian mengulurkan tangannya ke depan vano,vano yg mengerti pun memberikan uang lima lembar uang berwarna merah.

"Nah siap boss,tunggu pesanan segera datang,lo ikut gw"Rian menarik tangan Kevin yg membuat Kevin berdecak kesal.

Beberapa menit menunggu akhirnya pesanan mereka telah sampai.

"YUHUU PESANAN DATANG"teriakan membahana dari Rian mengalih atensi siswa ke arah meja mereka.

Plak

"Gosak teriak a*jir"Kevin mengepalak kepala Rian karna kesel dg ulahnya.

"Sakut bego"

"Salah lo sendiri pake teriak segala"entengnya.

"Ck"

"Ehh degem kita kenalan atuh sama temen degem"ucap Kevin.

"Boleh kok kak"jawab Key.

"Gw Gabriela gracia mahesa,panggil aja ela"

"Gw Zaranita amelya diaska,panggil Zara"

"Nahh kalo gw Ad-"

"Kita udah tau"ucapan Rian di potong oleh Zara.

"Wihh tau dari mana lo"ucapnya terkejut.

"Gimana ngk tau orang geng lo jadi pembahasan siswa - siswi dan sekaligus kalian itu most wanted sekolah ini"jelas Ela.

"Yaiyalah gwkan terkenal"bangganya.

"Bukan lo doank kalik,kita juga sama - sama terkenal"crocos Kevin.

"Makan"ucap Kevan yg diangguki oleh yg lain.

Mereka sibuk dg makanannya masing - masing sampai suara

Byur

Prang

"KEY"

***

Gimana ceritanya?ngebosenin bukan?

Hehehe jangan lupa vote dan comment kalian dan jangn lupa juga fllw akun aku yaa

Semangat bacanya💪

Babay👋

Oke lanjut👇

Transmigrasi Figuran RaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang