Hallo guyss
Maaf telat up
Selamat membaca
***
Sebuah mobil mewah memasuki mansion yg begitu besar dan megah.(Mansion keluarga dirgantara)
(Hasil pinterest)Sepasang suami istri keluar dri mobil itu dan menuju ke kursi belakang untuk membangunkan putri cantiknya.
"Key bangun yuk dah sampek nih"Jefran menepuk pipi Key pelan.
"Eghh"
"Ngantuk"rengek Key.
"Iyaa ayok bngun tidur di kamar Key aja"
"Gendong"Key merentangkan kedua tangannya. Jefran mengangkat badan Key yg terlihat mungil.
Suami istri itu berjalan memasuki mansion dg Key yg berada di gendongan jefran.
Setelah membuka pintu yg menjujung tinggi itu terdengar suara gaduh dri ruang tamu. Key yg mendengar bising - bisingpun mulai terbangun.
"Udh pulang Mom"suara bas seorang pemuda yg terlihat tinggi dan tanvan. Pemuda itu berjalan ke arah mereka dan menyalim ke kedua tangan mereka.
"Iya bang"balas Vele.
Sedangkan Key yg berada di pelukan sang Daddy hanya memandang bingung pemuda itu.
Vele yg melihat tatapan bingung Key pun berucap"ini abang key namanya bang Dava"
"Ini abangnya Key"ucap Key pelan.
"Iya ini abang Dava"mata Key berbinar melihat Dava. Dri dlu Key menginginkan abang cwok,namun apalah daya Key yg keluar duluan.
"Permintaan key terwujud"ucap key berkata dalam hati.
"Mending Key kenalan dlu sama bang Dava dan temen - teman abang,Mommy sama Daddy ke atas dlu"ujar Vele.
"Iya Mom"balas key.
Vele dan Jefran beranjak dri duduknya karna sudah dapat balasan dri sang anak.
"Hallo abang kenalin nama Key itu Key"Key memperkenalkan dirinya dengan semangat sambil menyodorkan tangannya.
Dava Tersenyum tipis melihat tingkah Key yg begitu menggemaskan"nama abang bang Dava"menerima uluran tangan sang adek.
Dava menarik tangan Key pelan dan menduduki di samping dirinya.
"Ehem,degem ngk mau kenalan sama aa' ganteng nih"ucapan narsis dri pemuda yg memiliki wajah yg begitu manis ia bernama ADRIAN KURNIAWAN.
"Narsis bngt lo,wajah kek pantat bayi aja bangga"nyinyir pria di dekat Rian dia KEVIN ARGA SANJAYA.
"Heh lo kira wajah lo ganteng apa,muka ke monyet aja bangga" ngegas Rian.
"Apa lo bilang,wajah gw ganteng gini di samain ama monyet,buta lo"
"Terus lo bilang wajah gw kek pantat bayi itu apa heh"ejek Rian.
"Kan emang nyata"santai Kevin.
"BA**SAT"teriakan Rian mengundang tatapan tajam dri kedua kulkas berjalan.
"Hehehe sorry suhu"
"Ban**at"Key bergumam lantaran bingung dg kata itu,namun gumaman Key bisa di dengar oleh yg lain karna suasana yg masih tegang - tegangnya.
Sedangkan Rian panas dingin karna di tatap tajam sama mereka,tapi tidak dg kevin yg sedang menahan tawa.
"E-ehh anu itu emm bang satria iya itu"jelas Rian terbata - bata dan dibalas anggukan oleh Key.
"G-gimana klo kita kenalan aja"ucap Rian mengalih pembicaraan.
"Kenalin nama gw Adrian kurniawan,panggil aja sayang bebeb juga boleh"jiwa playboy Rian seketika muncul.
"Klo gw Kevin arga sanjaya panggil dg senyamannya,gw yg paling ganteng dri mereka semua"ucap Kevin bangga.
"Gw Kevan arga sanjaya,panggil Kevan"Kevan adalah kembaran dri Kevin,namun sifatnya beda jauh,sifat Kevin yg ceplas - ceplos,narsis,dan cerewet,sedangkan Kevan,Kevan memiliki sifat humoris,dan juga memiliki sifat yg paling dewasa dri yg lain.
Key menatap pemuda yg duduk di seberangnya.
"Klo ini e-"
"Elvano argantara"mereka yg mendengar itu pun melongo(Dava)karna bossnya ini sangatlah anti pada yg namanya perempua,namun apa ini dia memperkenalkan dirinya ke seorang gadis dri adek temannya.
"B-bos lo beneran bos kita"ucap Kevin tak percaya.
"Hm"
"Wehh ini baru bos gw"bangga Kevin.
"Jadi selama ini lo ngk nganggep dava bos gitu,parah lo Vin bisa habis lo di tangangan dava"Rian berkata sambil menakuti Kevin.
"Ya ngk lah,orang gw setia ama bos,yakan bos"ucapan Kevin yg tidak di tanggapi oleh Vano.
"Hahaha ngk di jawab noh"ejek Rian.
"Diem lo"kesel Kevin.
"Hallo kakak kalo nama Key itu Key"ucapan lembut dan halus membuat mereka mengalih penglihatannya ke arah Key.
***
Semangat bacanya
Jangan lupa tinggalkan jejak dg pencet gambar bintang di bawah ini
Bay👋
Oke lanjut👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran Rara
Teen FictionAllo guys👋 Sebelum membaca jangan lupaa fllw akun akuu😊 Cerita ini murni dari Hasil pikiran sendiri. Bantu vote dan commentnya yaa😁 *** Menceritakan seorang gadis polos nan lugu yg meninggal karna terjatuh keselokan dan bertransmigrasi ke tubuh s...