Tok...Tok...Tok...
"Gulf ini mama nak"
Ucap mama Gulf dari luar kamar nya, Mew langsung berdiri membuka kan pintu untuk mama mertua nya"mama tau dari mana Gulf sakit"
Mama nya pun melirik Mew sebentar"Mew yang kasih tau, makanya mama langsung ke sini"
"Gulf enggak papa kok mah, cuma demam biasa"
"kebiasaan sering pulang malam ini makanya jadi sakit" omel mama Gulf sambil menjewer telinga anak satu satunya ini
"Sakit mah, Gulf lagi sakit malah di jewer"
Rintih Gulf sambil memegang telinga nya yang sakit akibat di jewer mama nya sendiriMew hanya tersenyum-senyum melihat Gulf di jewer oleh mama nya
"biarin, ini akibat dari keluyuran terus. Nanti mama marahin tuh Tawan supaya Enggak usah nemenin kamu keluyuran malam lagi"
"mamah Gulf yang cantik" rayu Gulf "jangan dong mah nanti Tawan udah enggak mau main sama Gulf, emangnya mama mau Gulf musuhan sama sepupu sendiri" bujuk Gulf agar mama nya luluh dengan rayuan nya
"pinter ya ngerayu mama" omel mama Gulf sambil menjewer kembali telinga Gulf
"enggak malu apa ngerayu mama depan suami"
Tambah nama Gulf"mana malu dia mah"
Ucap Mew sambil mengejek Gulf"kok lu belain mama sih bukannya belain istri sendiri"
Ucap Gulf kesal dan marah"yaudah mama harus pulang sekarang karena masih ada urusan, setelah sembuh jangan keluyuran malam lagi"
"iya mama"
Jawab Gulf"Mew jagain Gulf ya jangan sampai dia keluyuran terus"
Pesan mama Gulf kepada Mew"iya mama tenang aja"
"kalau gitu mama pulang dulu"
Berdiri dari duduknya"Mew antar mama kedepan"
"enggak usah nanti istri kamu kabur"
"mamah...."
Rengek GulfMama nya pun langsung pulang, Mew tersenyum senyum melihat tingkah lucu istrinya saat di dekat mama nya
"Tuh dengerin apa kata mama, jangan keluyuran terus"
Tegas Mew kepada Gulf tapi Gulf malah mengejek gaya bicara Mew"Nyenyenyenyenye"
Ejek gulf"Begitu lagi gue gigit bibir lu"
Ucap Mew tapi Gulf tidak perduli dan tetap mengejek gaya bicara Mew"Nyenyenyenyenye"
Ejek Gulf tak perduli"sini gue gigit bibi lu"
Mew langsung menerkam Gulf dan berusaha untuk menggigit bibir Gulf tapi karena kondisi tubuh Gulf masih lemas Gulf tidak bisa terlalu banyak melakukan perlawanan dan akhirnya bibir bawah Gulf di gigit oleh Mew"Lo gigit pake gigi atau apa sih, sakit tau"
Ucap Gulf cemberut, Mew yang masih di hadapan nya itu pun tersenyum melihat tingkah Gulf yang lucu saat mengerucutkan bibirnya"kalau gini sakit enggak"
Kali ini Mew menggigit bibir Gulf dengan lembut agar Gulf tidak merasakan sakit saat di gigit bibir nya"modus lu ya?"
Ucap Gulf kesal tapi Mew hanya tersenyum-senyum saja"Modus sama istri sendiri enggak papa kali"
Mew menggelitik pinggang Gulf hingga Gulf tertawa karena geli, tawa Gulf dan Mew pecah dan memenuhi seluruh isi rumah yang kosong dan hanya ada mereka berdua saja"geli tau enggak..hahahah....udah geli Mew...hahahaha...awas lu.."
Ucap Gulf sambil tertawa sedangkan Mew terus menggelitik pinggang Gulf"bodoamat wlek...."
Ejek Mew
KAMU SEDANG MEMBACA
pernikahan kontrak [Mewgulf/End]
Romancemenikah kontrak hanya untuk membuat kedua orang tua nya senang jika dia sudah menikah, tapi pernikahan kontrak ini malah membuat mereka lupa akan pernikahan kontrak yang sudah mereka sepakati. sayangnya saat ingin bercerai Gulf hamil dan ingin merah...