",Tawan nya udah sampe"
Tanya Mew sambil merapikan pakaian nya karena dia ingin ke kantor"bentar lagi juga sampe"
"mas mau ke kantor dulu ya"
Mew mengecup kening Gulf"hati hati mas"
Mew segera pergi dan hanya Gulf yang tinggal sendirian di rumahTak lama saat Mew pergi Tawan sampai di rumah Gulf dan Mew
"sorry tadi gue kesiangan"
Ucap Tawan saat baru masuk ke kamar Gulf"Lo emang suka begitu giliran gue butuh"
"Gue bawa PS nih, yuk main yang kalah bayarin makanan hari ini"
"skuy lah"
Gulf dan Tawan bermain PS di kamar"gue bakal menang nih"
Ucap Tawan percaya diri"Lo yang bakal traktir makan hari ini"
Ucap GulfGulf dan Tawan bermain PS dengan seru walaupun Gulf sedang di rawat di rumah tapi itu tak menghalangi nya
"yes gue menang, bayarin makan hari ini ya tuan muda Gulf kanawut"
Ucap Tawan sambil memesan banyak makanan dari handphone nya"gak seru Lo ngajakin gue main saat gue lagi sakit"
"makanan nya udah di pesan jadi jangan lupa di bayar ya"
Tawan sangat senang akhirnya dia menang dari Gulf"iya tenang aja"
Mereka berdua menonton TV selagi menunggu makanan yang mereka pesan datang
Ting Tong
Suara bel rumah berbunyi
"makanannya udah datang tuh"
"nih duitnya, buruan ambil sana"
Ucap Gulf dengan malas dan kembali menonton TVDengan senang hati Tawan menerima uang tersebut dan mengambil pesanan nya
"nih makanannya" Tawan mengeluarkan semua makanan yang dia pesan dan meletakan nya di atas kasur
",Lo beli cola cuma satu ya"
Tanya Gulf"nih untuk Lo"
Tawan memberikan Gulf dua kotak susu dan satu ice cream"Lebih tepatnya ini buat anak anak"
Protes Gulf tapi Tawan tidak perduli dan terus makan"Makan aja kenapa sih"
Gulf mengambil satu burger dan memakan nya"Nih ice cream nya juga di makan"
Tawan menyuapi Gulf ice cream"gue bisa sendiri"
Ketus Gulf"Yaudah gue taro di sini ya ice cream nya awas tumpah"
Tawan meletakkan ice cream Gulf di samping Gulf"Bay the way makasih ya udah ngurusin perusahaan gue selama gue sakit"
"Santai aja kali, yaudah habisin burger Lo, nih masih banyak"
Tawan berbaring di paha Gulf sambil menonton TV"Lo kapan nikah sama pacar Lo itu?"
Tanya Gulf, mendengar ucapan Gulf Tawan hanya bisa terdiam"Dia mutusin gue karena dia mau nikah sama cowok lain"
Gulf hanya mengangguk kan kepala nya dan merasa menyesal karena telah menanyakan hal ini kepada Tawan"maaf gue enggak tau"
"Enggak papa yang penting sekarang gue bisa sendiri lagi kaya dulu"
Gulf dan Tawan menghabiskan makanan mereka masing masing lalu mereka akhirnya tertidur. Tawan merebahkan kepalanya di atas perut Gulf dan Gulf yang tidur berbaring terlentang
KAMU SEDANG MEMBACA
pernikahan kontrak [Mewgulf/End]
Romancemenikah kontrak hanya untuk membuat kedua orang tua nya senang jika dia sudah menikah, tapi pernikahan kontrak ini malah membuat mereka lupa akan pernikahan kontrak yang sudah mereka sepakati. sayangnya saat ingin bercerai Gulf hamil dan ingin merah...