Setelah Gulf sibuk melayani para gadis yang ingin berpoto Dengan nya, Gulf segera pulang karena hari sudah menunjukkan pukul 22:45
Setelah sampai dirumah ternyata rumah tidak di kunci sama sekali dan Mew juga masih menonton TV di ruang tengah, dengan gaya bad boy nya Gulf berjalan di depan Mew seperti biasa sebagai mana mereka bukan sepasang suami istri
",Nungguin istrinya pulang ya"
Goda Gulf kepada Mew yang sedang serius menonton televisi"kalau iya kenapa?"
Jawab Mew dengan ketus sambil mematikan televisi, Gulf hanya diam tak menjawab perkataan Mew"nanti kalau pintu nya di kunci, Lo malah berisik dengan motor Lo itu di depan rumah"
Tambah Mew, tapi Gulf hanya diam saja"tidur sana Lo"
"Bacot lo"
***
"Malam ini mama sama papa mau ke sini"
Ujar Mew memberitahu Gulf, reaksi Gulf hanya mengangguk kan kepala nya"mama papa Lo apa gue?"
Tanya Gulf"kita, ngerti arti kita kan?" Jawab Mew sedikit kesal "gue mau ke kantor sekarang" pamit Mew lalu segera pergi
"biasa aja kali jawab nya, gue juga tau enggak perlu emosi juga"
Teriak Gulf dari dalam rumah karena Mew mungkin masih berada di depan rumah"ngapain sih gue nikah kontrak sama cowok modelan brandal gini"
Gumam Mew sambil menggelengkan kepalanya lalu masuk ke dalam mobilnya dan segera pergi menuju kantor nya"Bay the way ngapain sih mama papa mau kesini, batal deh rencana gue sama Tawan malam ini"
Dengan perasaan kecewa Gulf pergi ke kantor hari ini karena dia juga harus memberitahu Tawan jika rencana malam ini batal. Di kantor pun Gulf hanya menatap kosong komputer nya
"ngapain nyari gue?"
Tanya Tawan sambil masuk ke ruangan Gulf dan duduk di sofa"Rencana malam ini di ganti besok aja, soalnya mama papa mau kerumah malam ini"
"gue juga mau ngurus perusahaan papa"
"Lo sih nongkrong di kantor gue Mulu"
Ucap Gulf dengan nada sedikit marah"Lo lupa ya, gue juga karyawan di sini"
Tawan sebenarnya di berikan tugas untuk menjalankan bisnis papa nya tapi Tawan lebih suka di kantor Gulf dan akhirnya dia menjadi karyawan di sana"jangan lupa Lo belum tanda tangan untuk proyek baru kita dan itu udah mau berjalan setengah"
Gulf kembali mengingat tentang kerja sama antara tiga perusahaan yaitu perusahaan mile, Gulf dan perusahaan papa Tawan yang sudah di ambil alih oleh Tawan"Santai aja, kalau gitu gue balik dulu ya"
Tawan pergi dari ruangan Gulf"kalau bukan sepupu udah gue pecat"
***
Tampaknya Mew sedang menelfon seseorang dan obrolannya sangat asik sekali
"Malam ini aku nginap di rumah lagi"
"Kok tiba tiba"
Terdengar suara wanita dari dalam telfon"Mama sama papa mau kerumah"
Jawab nya dengan Santai"Oh yaudah deh sayang, tapi besok kesini ya"
"Iya sayang besok aku ke sana"
Mew langsung mengakhiri telfon mereka
Mew tampak sangat bahagia setelah menelfon pacar nya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
pernikahan kontrak [Mewgulf/End]
Romancemenikah kontrak hanya untuk membuat kedua orang tua nya senang jika dia sudah menikah, tapi pernikahan kontrak ini malah membuat mereka lupa akan pernikahan kontrak yang sudah mereka sepakati. sayangnya saat ingin bercerai Gulf hamil dan ingin merah...