Kecewa dan Amarah

137K 588 16
                                    


Nanda tertawa keras membuat orang-orang disana keheranan dengan anak itu, walaupun Nanda sering kali berbuat ulah tetapi anak itu dikenal sangat baik dan rendah hati.

"Udah stop! Gak usah ngetawain gue!" Zea mendengus kesal, rasanya menyesal telah menceritakan kejadian malam tadi.

"Anjir! Gue gak nyangka, ternyata sahabat gue ini udah gak perawan lagi. Hahahaaaa...uhukk...uhukk"

"Nah, kualat lo!"

"Eh, btw, gue mau ngajak lo ke suatu tempat"

"Kemana?" Tanya Zea pada Nanda, Zea sebenarnya tidak terlalu tau tempat-tempat disini dan ruang-ruangan yang entah itu untuk apa.

"Ikut aja"

Nanda menarik lengan tangan Zea mengajak nya ke lantai 4, disana Nanda akan memberitahu toilet khusus untuk berhubungan badan atau bisa dibilang sex in bathroom. Zea yang baru saja sampai disana, melongo melihat beberapa orang yang sedang bersetubuh dan bahkan ini bisa dibilang sex massal?.

"Where's the door? Don't they have any shame?" Nanda berdecih, malu katanya?

"Cih! Udah biasa mereka mah, ya ngapain malu sih!"

"Really? Wow, this is so amazing!"

"Mau nyoba lo, ngewe disini sama si Arga, hah?" Zea yang mendengarkan ucapan sahabatnya, langsung menggeplak kepala belakang nya.

"Gila! Gak mau! Tubuh gue yang bagus ini cuman milik Arga lah! Ogah gue ikutan sex massal disini!"

Apa-apaan masa tubuhnya yang bagus ini harus dijadikan tontonan buat laki-laki disana, dia hanya memberikan tubuhnya dan memperlihatkan tubuhnya kepada orang yang ia cintai.

"Coba dulu, siapa tau aja ketagihan." Zea langsung melengos pergi, ketika berbalik badan ia melihat Arga yang baru saja menaiki anak tangga.

"Arga?"

"Zea?"

Arga terkejut melihat Zea disini begitupun juga Zea, apakah Arga akan melakukan sex massal disini? Dengan siapa? Atau Arga akan sex massal dengan wanita penghuni kost disini?. Netra mata Zea menemukan sosok wanita dengan lingerie berwarna merah, sosok wanita itu ada dibelakang Arga dan Zea menatap tajam kearah Arga.

"Dia siapa?" Tanya wanita itu, pada Arga.

"Zea, teman aku" Mata Zea memanas, mendengar fakta bahwa dirinya tidak akui oleh Arga.

"Kenalin, gue angel, pacar Arga"

Deg.

"Oh, Zea, btw lo sama pacar lo mau ikutan sex massal disini?" Tanya Zea, ia sedikit melirik kearah Arga yang terdiam, angel mengangguk.

"Iya, gue sama Arga sering sih sex disini dan tentunya lebih leluasa aja" Ujar Angel pada Zea.

Nanda sebenarnya tau, disini tak mempermasalahkan jika kamu selingkuh dari kekasihmu, terima resiko jika memiliki kekasih yang sama-sama tinggal di kostan ini. Zea yang sudah tak sanggup lagi, ia memajukan langkahnya pada Arga dan membisikkan sesuatu ke telinga Arga.

"Damn boy! I can't believe that you are like this with me, don't expect to come to me again. My body is dead!" Bisiknya pelan ke telinga Arga, Arga membolakan matanya mendengar ucapan Zea, Zea tersenyum miring dan meninggalkan Arga yang sedang mematung.

***

"Kalau dari awal lo cerita sama gue, gue gak akan mau jatuh cinta juga sama cowok disini, nan!"

"Maaf, gue telat ngasih tau lo."

"Si bintang juga? Dia kan tinggal disini juga?" Nanda menganggukkan kepalanya, membuat Zea terbelalak.

Kost Aneh, Bikin Enak 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang