Selesai atau Lanjut?

78.3K 601 38
                                    

"Ahhhh ahhhh ahhhh"

"Shhhhh ahhhhh"

"Pelan argahhhh"

Arga meremat pantat berisi milik Angel, terus menusuk lubang itu dengan tempo cepat.

"Ahhhh....argahhhhh"

"Eummhhhh"

"Terus arga, iya lebih dalam lagi arga"

Plok

Plok

Plok

Plok

"Shhhh ahhhhh"

"Terushhhh...argahhhh"

"Ahhhhhh...angel...ahhhhh"

"Argahhhh ahhhh ahhh ahhh"

"Shhhhhh ahhhhh..."

Arga membalikan tubuh Angel, agar merebahkan tubuhnya diatas kasur, lalu menarik kedua paha Angel, membuka lebar kedua paha itu dan mulai memasukkan penisnya kembali.

"Akhhh! Pelan argahhh"

Arga mulai menggenjot tubuh Angel dengan tempo cepat, kedua tangannya menahan pinggul Angel.

"Ahhhh ahhhh ahhhh"

"Ahhhh...shhhhh..."

"Ahhhh argahhh, aku mau keluar"

"Tunggu aku, sayang"

"Ahhhhh ahhhh ahhhhh"

"Ahhhh....argahhhh..."

Arga yang sebentar lagi akan menyemburkan spermanya, ia mempercepat genjotan nya pada tubuh Angel.

"Ahhhh ahhh ahhh"

"Pelanhhh argahh... Ahhhhh"

"Ahhhhh ahhhh ahhhhh"

"Eumhhh...ahhhhh"

"Ahhhh/ahhhh" Keduanya sama-sama sudah mencapai ujung kenikmatannya.

Arga mengecup bibir Angel sangat lama, meremas payudara besar milik Angel dan menggenjotnya kembali dengan tempo pelan.

"Eumhhh..."

"Ahhhhh..."

"Angel?" Panggil Arga pada Angel, angel mendongak menatap wajah Arga.

"Hm?"

"Kita putus ya?" Angel terkekeh.

"Why? Bukannya aku selama ini enggak mempermasalahkan jika kamu punya banyak pacar disini, walaupun dulu aku sempat marah sama kamu. Aku gak mau putus dari kamu!" Bantah Angel.

"Hah~ kita putus aja ya, ada wanitaku yang tidak ingin berbagi angel"

"Egois dong? Kalau pacar kamu tinggal disini, harusnya tau dong resikonya apa?. Aku gak mau kita putus!"

"Angel.."

"Arga? Siapa sih ceweknya? Hah? Dia anak baru pasti, siapa namanya?" Tanya Angel, dirinya kesal kenapa pacarnya tiba-tiba minta putus cuman karena wanitanya gak mau berbagi.

"Ada...aku kemarin gak sengaja ngeluarin sperma ku kedalam perutnya dan dia takut kalau dia hamil" Jelas Arga, Angel terdiam sambil menikmati genjotan pelan dari Arga.

"Dia gak suruh kamu minum obat penggugur kandungan? Suruh minum gih, kan ibu mega juga udah menyediakan?" Arga menggelengkan kepalanya, membuat Angel membanting tubuh Arga dan Angel pun naik keatas tubuh Arga.

"Dia wanita yang baik angel, dia cuman pengen laki-laki satu dan selama nya untuknya" Ucap Arga, sambil menahan desahannya.

Angel mempercepat goyangannya, mendongak keatas sambil mendesah keenakan dan Arga membiarkan Angel melakukan sesuka dia.

Kost Aneh, Bikin Enak 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang