1

27 2 2
                                    


"Loh kapan balik?"

"Gua besok masuk"

"Oleh oleh gua jangan lupa fio"

"Sialan loh! Bukannya rindu gua"

"Ada cogan"

"Ok gua otw besok"

Keindahan new york city sangat membuat dia nyaman,liburan satu Minggu ini membuat dia lupa bahwa dia sedang sekolah.

"Hm target baru gua"

Cklek!

"Baby... Kamu makan ya!?"

"Gak mau!"gadis itu membuka pintu balkon hingga udara New York menghampiri kulitnya.

Grep!

"Kedinginan hm?"

"Iya"

Gadis itu menerima pelukan hangat laki laki kaki yang selalu menemaninya dari kecil itu,hanya beberapa orang yang dapat melihat kalau laki laki batu itu dapat hangat hanya dengan orang yang ia rasa berharga saja.kalu di tanya bagimana hubungan laki laki dengan perempuan itu kita lihat saja kalanjutannya.

 "Aku mau pulang"

"Kenapa baby?"

"Ada cogan baru".

"Bermain lagi hm?"

"Iya donk!"gadis itu menghadap langsung kearah laki kaki yang nyaris ketinggian baginya,"kali ini fio bakal menang lagi"sudah berapa kali laki laki itu menegur kelakuan yang sangat salah itu.

"Bang!"

"Bang!"

"HAIKAL ZOVALUND GIANINA!"

"No scream baby!"tegur laki kaki yang tak lain adalah Haikal itu,dia Abang dari fio lebih tepatnya Fiona guanka adora gianina.anak bungsu gianina yang sering berlalu lalang di rung bk sekolahnya.kelakuannya sangat aduhai membuat fio kerap di tegur bhkan mendapat hukuman darai sang papa.fio memiliki panggilan khusus yang hanya di gunakan untuk orang terdekatnya.

Mereka terkenal dengan keluarga yang harmonis,cukup berada hingga membuat anaknya bisa sekolah di SMA darma yang cukup terkenal itu.ya mereka berdua adalah sepasang adik kakak yang tengah berlibur bersama keluarga mereka.

Fio anak bungsu dari tiga bersaudara dia memiliki dua Abang yang sangat tidak bisa diajak kompromi tentang keselamatan dana kenyamanan fio.kalau ada beberapa aksi fio yang gagal pastikan jika itu salah satu ulah kedua abangnya.Haikal anak sulung di keluarganya terlahir Menjadi anak pertama, Haikal adalah anak yang baik.memiliki amanah berupa ketua OSIS di angkatan ke 22 membuat citra baik semakin sekat di dirinya.kalau di tanya apa rintangannya apa.maka haikal akan menjawab adik-adiknya.

Kedua

Raja ornando gianina perusuh dalam setiap tupoksi Haikal, bagaimana bisa dia melupakan kakaknya seorang OSIS?,baginya abangnya hanya musuh di sekolahnya saja jika dia rumah mereka sangat berkerja sama menjaga adik yang diamanahkan orang tua selama mereka jauh dari anaknya.

"Jangan terlalu sering dek ngikutin raja"

"Heheh____"

"Kenapa gua?"

Haikal menatap sengit laki laki yang datang hanya ingin mengambil perhatian adiknya saja,kali ini kau bakal kalah raja!.

"Loh buat Fiona jadi jahat!"

"Gara gara Gua? Adek loh memang jahat dari janin!"bela raja sendiri.

Plok!

Raja terkejut karena mendapat serangan mendadak dari fio,adiknya tidak terima hingga memukulnya tanpa jeda.raja ikut membalas dengan tenaga yang jauh dari kata kuat.raja tak pernah tau jika adiknya punya tenaga seperti laki laki.

"Abang jahat banget!"

"Becanda Io sumpah ya Allah"

Fio menaiki punggung raja bukan sampai situ saja,dia mengigit punggung raja hingga teriakan raja menggelegar dia kamarnya.

"Io no!".

Haikal mengangkat tubuh fio dari raja, lihatlah betapa mengenaskan raja sekarang, rambut berantakan baju sedikit melar.dan jangan lupa sepertinya bahunya akan memar. haikal sudah sering menegur raja agar, jangan menjahili fio.lihatlah! dia bahkan lebih mengerikan dri orang yang sedang di keroyok orang banyak.menjadi satu-satunya orang normal di keturunan gianina membuat haikal berupaya agar jangan ia yang terikut oleh kedua adiknya.

"Loh jahat dek!"raja bangkit "MAMAH ANAKMU JADI SILUMAN!"fio tak membiarkan jika raja mengadu pada mamahnya,mamah nisa.

"BANG RAJA!"

"IO JANGAN TERIAK!"

"ABANG JUGA TERIAK!"

"Ya Allah!"

"tha ayok ke kantin anak anak di kantin, kenalin gua abi lebih tepatnya abizard guiza artanabil"

"Hm"

"Sabyan loh?"
Abi menghampiri anak baru yang baru saja bergabung dengan mereka,dengan santainya dia menarik tangan anak tersebut.setelah perkenalan ternyata anak baru itu memiliki nama atha rafeyfa A.dia tinggi bahkan tingginya melebihi abi.abi merupakan sahabat kecil fio.mereka terlalu seing bersama sampai mereka terlalu sering bersama. abi di paksa menjaga orang yang fio maksud tadi di handphone.

"Ikut kita!"

"Gak"

"Gua maksa bukan nanya"

Atha sempoyongan ketika dirinya di tarik oleh Abi,teman sebangkunya ini sangat liar.dirinya belum ada berinteraksi sama sekali dengan nya tapi Abi menganggap bahwa mereka sudah berteman.oh jangan lupakan najwa. Yang menjadi penonton drama bl tersebut.

"Loh tuh laki jangan di kelas aja!"

"Gua gak suka!"

"Iya gua tau loh suka gua kan?"

Atha menatap tajam Abi cukup bagus sih sepertinya Abi takut akan tatapan itu,"jaga batasan!"sambung Atha.

"Kita muhrim tha!"teriak Abi frustasi

"WhatsApp guys!"

Atha menatap tangan yang lancang menyentuh pinggangnya,dan Mereka siapa? Kenapa image sekolah ini tidak sesuai dengan isi dan kapasitas otak anaknya?.sementara ia lihat abi sudah beadu mulut dengan siswi yang dari tadi memperhatikan mereka.

"Loh anak baru?"

"Hm"

"Ok pas loh temen kita"

"Gak"

"Gak papa gua paham loh pasti terharu kan?"

"DIKY FAHMI KEMBALIKAN PERMEN OLA!"

Diky alviano witama Sahabat abi dari kelas sebelah, memiliki otak dan kelakuan yang sama membuat mereka di juluki Besti goals.dari semua temannya hanya Diky yang tak berasal dari keluarga konglomerat.

Hidup diantara mereka saja Diky banyak mendapat kecaman seperti benalu tapi tak sedikit banyak langsung dibalas pedas oleh abi dan Abang Abang mereka.

fahmi inguar Albert manusia bule yang di bilang salah pergaulan, awal masuk ke sekolah darma dia hanya siswa yang sangat berkarisma setalah bertemu dan berteman dengan pentolan sekolah Alhamdulillah sekarang berubah gila.untung saja gelar tampan sedikit membuat citra baik di dirinya.ternyata virus orang tak waras itu nyata ya?.

"Kita pergi dulu tuh kunti bogel satya ngamuk"

"Sip hati hati"abi menrangkul atha tanpa izin.jika boleh atha ingin seklai memukulnya.

Diky berlari kencang menarik Fahmi yang menatap melongo melihat Atha meninggalkan Abi dan Diky."kita ketemu di kantin bi tha wa!"

Atha salah mengiyakan niat mamahnya yang ingin memasukkan dia ke sekolah normal,pada dasarnya sekolah normal tidak selalu menghasilkan yang normal.

Semoga ini awal dan akhir dari kisah aneh Atha

Semoga........

My Introvert (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang