Dbuak!
Seisi ruangan itu harus mengalami serangan jantung mendadak lantaran satu gadis.
Fiona orangnya donk!
"Abang kesayangan IO!"
"Ketuk IO!"Haikal tak enak dengan yang lain, walaupun di dalam hanya ada dia Satya dan sekertaris osisnya tapi yakinlah mereka pasti merasa fio ini kurang sopan.
"Ketubruk Fahmi tadi bang!"
"Gua Mulu ya perasaan!"
"Salah pergaulan loh!"raja masuk mendorong orang yang ada di pintu termasuk Yola hingga ia hampir terjengkang.
"Loh gak papa?"
"Eh gak kak,kalau godaan setan seperti itu Yola udah biasa"
"Gak sesuai umur ucapannya!"
Yola menatap sengit Abang kedua sahabatnya,dirinya yang tengah kesemsem oleh Haikal harus hancur begitu saja.
"Bang raja mulutnya gak cocok!"
"Kenapa mau tukaran?"tawar raja.
"No! Bau neraka mulutnya!"
Tak ingin makin runyam Satya menarik Yola mendekati dirinya"diam dek!"Yola menatap sebal raja yang merasa menang akan perdebatan tadi.
"Orang jahat pasti menang Mulu awalnya"
"Eh loh__"
"Ke kantin!"
Semuanya akhirnya di geret paksa ke kantin,kalau sudah fio dan teman temannya menetap di satu tempat yakinlah! Tempat itu hanya tinggal hitungan detik saja umurnya.
"Loh Hobinya jahilin Yola Mulu!"
Raja menatap elind yang akhirnya buka suara perempuan ini kadang bertingkah misterius jika di lihat.semua tingkah ajaib sahabatnya mulai dari gio hingga Fahmi dkk tak membuat elind terganggu sama sekali.
"Gua_"
"Suka hm?"
Raja menyentil dahi elind pelan,"belajar yang bener! Masih kecil belum paham bahasa itu"
"Kita beda tahun aja kalau loh lupa"
"Minim akhlak ya?"
"Pengen banget di hormati?"
"Gua suka loh diam aja deh!"
Elin tertawa sebentar lalu menatap seluruh temannya yang berjalan di depannya,"gua seneng berteman sama mereka"
"Gua gak nanya!"ketus raja.
"Loh pasti nanya karena gua beda dari mereka"
Raja menatap takjub adik kelasnya itu,"gua bukan cenayang!"Kali ini raja emang benar Nih anak dukun!
"Mereka gak fake!,gua juga baru tau ternyata dunia pertemanan ada yang setulus ini"
"Loh yang selalu Nemu yang salah kali"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Introvert (ON GOING)
Teen Fiction"gua udah mulai suka siang ona!" "Maksudnya?" "Pikir sendiri!" Fiona perempuan dengan sejuta mulut yang tercipta,tiada hari yang sunyi ketika fio ada disana.mempunyai sejuta pesona membuat dia di juluki most wanted SMA darma.tapi siapa sangka kedata...