3

7 1 0
                                    

"Siapa?"

"Pacar io bang"

"APA?"

satu kantin hening lantaran teriakan kuat dari raja Haikal dan Yola.

"Suara loh bocil!"

"Diam raja! Yola lagi syok tau"

Yola menatap tajam saat raja dengan santai menarik pelan rambut kuda yang di kucir mamahnya."raja"ancam yola.

Bugh!

Raja menahan sakit saat Yola dengan sengaja menginjak kakinya."awas loh!"

Haikal menatap Atha dari ujung kepala hingga kaki.baru kali ini adiknya memberi label pacar pada laki kaki yang sudah menjadi sasarannya.

Atha hanya menatap dingin semua orang disini.baginya percakapan mereka tak penting sama sekali.kalau bukan karena tangan mungil yang bertengger di lengannya Atha mungkin dari tadi sudah keluar dari kantin.

Ini sangat ramai dan Atha tak terbiasa.

"Kita makan ya!"

Mereka memesan makanan, tempat duduk yang biasanya diisi raja kini di geser atha.dan malah sekarang Yola sangat kesal karena raja harus disampingnya.

"Yeee berharap Haikal disampingnya"

"Diam raja!"

Sudah jadi berita biasa bahwa Yola sangat mengagumi salah satu Abang dari fio.haikal orangnya! Dan raja adalah orang yang sangat mengetahui itu.

Bagaimana bisa dia mempunyai kakak ipar yang lebih muda darinya?.

Atha menatap jengah makhluk asing di sampingnya,belum genap dua puluh empat jam mereka bertemu dia telah mendobrak habis batas Manusia berbicara.

"Makan!"titah Atha cepat.

"Laksanakan!"

"Kok romantis?"

"Ssst! Anak kecil di larang ngomong!"

Tok!

Yola tersenyum senang saat hal yang di tunggu tiba.sahabat devilnya membela dirinya."loh gak bisa buat Yola tenang perasaan?"

"Namanya support system gua"

"Diam bang!"

Raja menyerah ketika dua perempuan itu bergabung membela Yola, alangkah baiknya dia menyerah dari pada akan ada yang terluka dan sudah pasti dirinya.

"Haikal"

"Atha"

"Gua bunuh loh nyakitin adek gua!"

"Berisik!"

Teriakan fio sama sekali tak di dengar oleh Atha, membunuhnya? Siapa dia, tuhan?.

"Abang ngomong apa ke Atha?"

"Kenalan doang dek ya Allah"fio tak melepaskan Haikal sama sekali, setelah kejadian tadi fio menuduh Haikal yang menyebabkan Atha pergi.walaupun itu benar tapi fio tak seharusnya membela orang baru seperti Atha.

My Introvert (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang