"Mah Atha gak___"
"Sebentar saya lagi ada rapat"
Ucapan Atha hanya angin lalu bagi mamahnya, dia menatap mamahnya lalu tersenyum saat tangan mamahnya melambai kearahnya.sepertinya bukan waktu yang tepat,Atha akan mencobanya lagi nanti.
Atha terbiasa sendiri bahkan menyendiri adalah hal yang paling ia sukai,orang yang berhasil masuk ke kehidupannya hanya mamah,bibi dan guru home schooling.
Saking tak perdulinya dengan alam sekitar dia tak menyadari ada yang berubah dari rumahnya,bahkan beberapa pekerja yang baru saja bergabung di rumahnya.
Bukan tak suka keramaian ada rasa was was bagi Atha jika melihat keramaian,dia tak tau kapan itu bermula yang pasti yang ia ingat mamahnya pernah mengajak dirinya bermain di pasar malam dan itu sangat membuatnya takut.
Ini sepak terjangnya yang paling luas,dia mengiyakan kemauan mamahnya yang ingin dia sekolah di sekolah normal.beberapa kali dia ingin menolak tapi lantaran dia sangat menyayangi mamahnya dia menahan dan berusaha untuk menjalani itu.
Ting!
0823********
Save teman sebangku loh Abi😍
Secepat itu nomornya tersebar?
0823********
Jangan mencoba memblokir nomor ini baby!
Atha
Jangan ganggu gua!
Di lain tempat Abi malah tertawa melihat jawaban dari Atha,lebih menyenangkan mengganggu Atha ketimbang mendengarkan Diky bercerita.
"Bahasa loh tha! Hahahaha,gua berasa lagi chat sama cewek!"kekeh Abi.
Diky berhenti bercerita setelah tau Abi tak mendengarkan dirinya."loh lagi chat siapa sih?"
"Atha"
"Loh gak lagi gay kan?"
Tok!
"Fitnahnya yang bagus!"Abi mendengus melihat sahabat yang tau diri ini,Diky tidak akan pulang kalau tidak makan siang dulu.
Adakah barang yang bisa di tukar dengan sahabat modal kepala tanpa isi ini?
"Loh itu gak biasanya gini bi! Istighfar Abi!.gua banyak cewek yang bisa loh kencani"
"Gua cuma suka goda Atha aja"
"TANTE ABI GAY!"
BUGH!
"Mampus kan? Tuhan aja gak terima gua di fitnah"Abi sengaja menginjak kaki Diky pelan lalu keluar meninggalkan kamarnya.
Dia hanya senang saja ini bukan rasa kagum seperti dia menyukai lawan jenis,ada rasa bahagia bertemu dengan Atha.
"Gua normal dan itu fakta"Abi membusungkan dadanya menatap lantai bawa."eh amit amit! Gua kenapa malah pakai bahasa tuh anjing laut kelas ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Introvert (ON GOING)
Teen Fiction"gua udah mulai suka siang ona!" "Maksudnya?" "Pikir sendiri!" Fiona perempuan dengan sejuta mulut yang tercipta,tiada hari yang sunyi ketika fio ada disana.mempunyai sejuta pesona membuat dia di juluki most wanted SMA darma.tapi siapa sangka kedata...