02. 7 Tahun Dari Sekarang

79 10 7
                                    

 
Annie, kala itu sedang berjalan menuju kelasnya. Hari ini Annie dengan santai berjalan dan membalas sapaan dari beberapa orang yang menyapanya.

"Hallo" ucap Annie melambaikan tangan nya sembari tersenyum kepada orang yang menyapa nya.

Selagi berjalan menuju kelas nya , Annie dihadang oleh beberapa teman nya.
"ANNIEEEEE, TUMBEN DATENG NYA HAMPIR TELAT? BIASANYA LU DATENG NYA CEPET" ucap Maggie salah satu teman Annie.

"Iya nih, TADI GUE GA SADAR MAKE UP NYA KELAMAAN" jawab Annie memegang kedua tangan Maggie sambil menghentakan kakinya kesal.

"Cuy ayo ke lapang udah mau mulai tuh pembiasaan nya nanti malah disuruh sama guru" ucap Celia salah satu teman Annie juga.

"Eh bentar dong woi mau naro tas dulu nih" ucap Annie berlari ke kelas meninggalkan teman-temannya yang menunggunya kembali.

Setelah Annie menyimpan tas mereka pun berjalan ke lapangan untuk pembiasaan. Namun saat mereka berjalan mereka tidak sengaja melihat cewe dan cowo yang sedang bercumbu di gudang, mereka melihatnya di jendela gudang.

"Orang gila mana yang ciuman di gudang padahal sebentar lagi mau pembiasaan, gabisa dibiarin ayo tegur" ucap Annie yang mau berjalan ke gudang namun di tahan oleh Fayra teman Annie.

"Annie, yakin lu mau negur?" tanya Fayra kepada Annie dengan tangannya yang masih menahan Annie.

"Yakin lah emang kenapa?" Annie menjawab Fayra sambil melepaskan genggaman tangan Fayra dan berjalan ke depan pintu gudang sambil membuka pintunya.

"HEH LO BERDUA BUKANNYA PEMBISAAN MALAH NGEBUAT MESUM DI GU-" belum melanjutkan omongannya, Annie dikejutkan oleh pandangan di hadapan nya yang ternyata lelaki nya itu adalah Javin.

"... lo ngapain?" tanya Annie kepada Javin yang mengelap bibirnya dengan tissue.

"ANNIEE!!, AKU CUMA NGOBROL KOK" ucap Javin berjalan menuju Annie dan mencoba memeluknya namun Annie dorong.

"Cowo gila lu, lanjut aja sono sorry ganggu lu" ucap Annie dan akhirnya menutup kembali pintu gudang dengan cukup keras.

Setelah menutup pintu gudang, Annie menatap teman-teman nya yang terdiam terkejut melihat pemandangan di depan nya

"Gausah kaget, Javin emang gitu" ucap Annie terdengar tenang tapi pikiran nya berisik.

"Annie, are u ok?" ucap Maggie kepada Annie sambil memegang punggunya.

"Tau deh, Ayo ah" ucap Annie terdengar kesal.

Saat Annie, Celia, Maggie, Fayra, Nora dan Lizzie berjalan menuju lapangan. Lizzie bertanya kepada Annie tentang Javin.

"Annie, Javin itu anak kelas 11 IPS 2 bukan sih?, bukannya tuh orang ngegebet lu ya? malah kayaknya dia tergila-gila sama lu deh" tanya Lizzie heran yang membuat Annie tertawa terpaksa.

"Iya dia anak 11 IPS 2, duh guys jangan mandang si Javin tuh cuma tergila-gila ke gue deh, dia tuh GILA CEWE." ucap Annie sambil duduk di lapangan dan diikuti oleh yang lain.

"Gila si Javin, saran gue mending lu jauhin deh cowo yang gila cewe gitu" ucap Nora yang akhirnya angkat bicara karena merasa ngeri Annie didekati cowo yang seperti itu.

".. Next time ya, pasti gue cut off orang kek gitu cuman ga sekarang" jawab Annie yang membuat Maggie dan Celia kesal.

"CUT OFF GA ANJINGG, NGERI BANGET COWO KEK GITU LOH ANNIEE" ucap Maggie yang kesal

"SETUJU ANJING, JANGAN BILANG LU UDAH BAPER SAMA COWO MODEL KEK GITU?!" timpa Celia yang kesal juga.

Annie tidak menjawab dan hanya senyum menyebalkan yang membuat teman-teman nya meneriaki Annie.

"ANNIEEEE"..

Istirahat pertama pun tiba, Annie dan Celia yang sekelas pun berjalan berdua ke kantin tetapi sebelum ke kantin mereka menunggu Fayra, Maggie, Nora dan Lizzie.

"Mana deh mereka" ucap Annie yang terdengar tidak sabar.

"Noh mereka dateng" ucap Celia menunjuk Fayra, Maggie, Nora dan Lizzie berjalan kearah mereka.

"ANNIEEE, CELIAAA" teriak Maggie yang membuat beberapa orang menatap mereka.

"HALLOO" teriak Celia yang membalas sapaan Maggie yang membuat Annie tersenyum.

"AYOO KITA JAJAN" ucap Annie mengajak teman-teman nya dan disetujui langsung oleh semuanya.

Saat mereka semua berjalan ke kantin, tiba-tiba seorang lelaki menghampiri mereka.
"Ka Annie yang mana ya?" tanya lelaki itu yang pasti dia adalah adik kelas.

"Gue, kenapa?" jawab Annie kepada adek kelas itu.

"Oh jadi ini ka Annie, nice too meet u ka!. Gue cuma mau lihat muka lu aja, btw sorry ganggu yaa, bye ka Anniee"  ucap lelaki itu sembari berjalan pergi meninggalakam Annie dan yang lainnya terdiam kebingungan.

"BTW NAMA GUE FERROZ KELAS 10 IPA 2 YA KA!" Teriakan dari lelaki itu sebelum pergi menjauh.

"Cogil lo lagi kah Annie?" Tanya Maggie sedikit menggoda Annie yang masih kebingungan.

"Gila aja, dikejar 2 cogil aja udah nyerah ditambah ini. Tapi dia lucu juga sih" ucap Annie sedikit tersenyum.

"Dari sini gue tau kalo lo juga cegil" ucap Nora yang melihat Annie tersenyum saat mengatakan itu.

Annie dan teman-teman lainnya yang mengobrol sambil berjalan ke kantin pun akhirnya sampai dan duduk di salah satu meja yang kosong.

"Annie, Celia, Maggie, Lizzie tempatin ya, gue aja yang mesen" ucap Fayra

"Love u" jawab Annie dan mereka langsung duduk di meja itu.

"Btw gue nitip batagor kuah 10 rebu aja sama air putih satu deh" ucap Annie.

"Gue juga samain aja deh" ucap Maggie yang perhatian nya sudah ke ponsel nya.

"Gue indomie ayam geprek aja 1" ucap Lizzie

"Gue indomie rendang aja yaa, love u fayy" ucap Celia memberikan kissbye kepada fayra yang membuat fayra bergidik ngeri.

"Nora anter gue yuk" ucap Fayra yang membuat Nora mengikuti nya dari belakang.

Setelah kepergian Fayra dan Nora, mereka semua akhirnya fokus ke ponsel mereka masing-masing.

Saat Annie sedang memainkan twitter tiba-tiba ada pesan muncul dari Imess.
"sampai jumpa, 7 tahun lagi.. Annie:)".

Annie yang membaca nya pun terheran-heran dan tidak terlalu memikirkan itu dan terus memainkan twitt nya sambil menunggu batagor kuah nya datang.

10 Menit kemudian akhirnya Fayra dan Nora pun datang membawakan pesanan mereka dan mereka pun makan bersama sambil mengobrol sampai tibanya bel membuat mereka masuk kembali ke kelas masing-masing.

disisi lain..

"Annie.. 7 tahun waktu yang lama buat menemui mu, tapi itu lah waktunya untuk kita bertemu."

••

AngèliqueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang