05. Bikin KTP

35 7 0
                                    


Senin pun tiba, namun hari ini Annie tidak sekolah karena akan membuat KTP. Alarm Annie pun berbunyi di pukul 5.50 membuat Annie terbangun dan tersenyum lebar.
"YES, ASIK BANGET DAH GUE GA SEKOLAH. Lanjut tidur ah" ucap Annie dan siap-siap untuk tidur lagi.

Pukul 7.20 Ibu Annie membangunkan Annie dan menanyai Annie.
"Ann bikin KTP jam berapa?" tanya Ibu Annie membuat Annie terbangun.

"Jam 9 an" ucap Annie sambil menguap dan menggesakan mata nya.

"Yaudah kamu bangun siap-siap terus dandan nah kamu cari make up yang bagus buat foto KTP di tiktok banyak kan tuh tutor nya, terus turun sarapan sebelum pergi ya" ucap Ibu Annie sambil menutup kembali pintu kamar Annie.

Annie duduk di kasur dan mengumpulkan nyawa nya, setelah terkumpulkan Annie langsung mandi dan mengikuti arahan ibunya. Setelah selesai semuanya Annie turun dan sarapan di meja makan sendirian karena yang lainnya sudah makan duluan.

"Mau kemana" tanya Ayah Annie kepada Annie.

"Bikin KTP" jawab Annie sambil menyuapi sendok berisi nasi goreng ke mulutnya.

"Bawa tuh motor ya, Free" ucap Ayah Annie sambil berjalan menuju adik Annie yang berusia 2 Tahun.

Setelah Annie selesai sarapan Annie langsung pergi ke kecamatan untuk membuat KTP, saat Annie memarkirkan motornya tidak sengaja Anime melihat dengan Fayra dan Gazza yang sedang boncengan, tampaknya mereka berdua juga mau buat KTP.

"FAYRAA" teriak Annie yang membuat Fayra membelalakan matanya.

"A-annie? ngapain disini?" tanya Fayra yang gugup seperti diciduk karena berbuat sesuatu.

"OYY ANNIE" sapaan dari Gazza yang cengengesan melihat Annie yang berjalan menuju mereka berdua.

"Pacaran nihh yee" ucap Annie menggoda kedua nya.

"IH ENGGAK, CUMA MINTA TEBENGAN DOANG KOK" ucap Fayra cepat dan di setujui oleh Gazza.

"Betul" ucap Gazza sambil menganguk-nganguk.

Annie hanya terkekeh dan menggeleng kepala nya.
"Kalian bikin KTP juga?" tanya Annie kepada Fayra dan Gazza.

"Bukan Ann, bikin kartu keluarga HAHAHA"  jokes Gazza yang membuat Fayra melotot dan menggeleng cepat.

"ENGGAK, iyaa Ann bikin KTP nah kebetulan si Gazza juga mau buat yaudah nebeng deh" ucap Fayra dan dibalas anggukan oleh Annie

"Yaudah ayo barengan" ucap Annie kepada mereka berdua dan mereka pun membuat KTP bersama.

Setelah selesai membuat KTP, Annie, Fayra dan Gazza pun merencanakan makan siang bersama.

"Gapapa gue join? takutnya ganggu date kalian" tanya Annie kepada Fayra dan Gazza.

"Date note kali hehe" ucap Gazza yang membuat jokes lagi.

"Gapapa Ann lagian siapa juga yang date anjir" Ucap fayra tersenyum dan Gazza hanya cengengesan.

"Udah dah, mending lu pada mutusin deh mau makan siang sama apa gue ngikut aja soalnya udah laper banget nih" ucap Gazza sambil mengelus-ngelua perut nya.

"Mcd gas?" tanya Annie kepada mereka berdua.

"Gas"  jawab Fayra dan Gazza bersamaan.

Mereka pun pergi ke Mcd dan makan siang bersama disana.

FAYRA GAZZA NGEDATE CUY

Annie mengubah nama grup menjadi "FAYRA GAZZA NGEDATE CUY"

AngèliqueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang