10. Pilihan Terakhir

28 7 7
                                    


Hari ini adalah hari yang membuat Annie sangat malas untuk memulai aktivitas nya di pagi hari ini. Subuh tadi motor Annie dipakai oleh Ayahnya jadi Annie terpaksa harus memesan ojol.

"Terpaksa deh gue mesen ojol" ucap Annie yang sudah diam di depan rumahnya sambil membuka aplikasi ojol, Annie memang tidak suka jika dia harus memesan ojol.

Saat Annie hendak mencari ojol tiba-tiba ada motor yang berhenti di hadapan nya, saat Annie lihat ternyata itu adalah Ethen.

"Annie, tumben jam segini belum berangkat? nunggu ojol?" ucap Ethen sambil melepaskan helm nya.

"Iya"

"Mau bareng? atau kamu udah mesen ojol?" tanya Ethen yang membuat Annie berhenti membuka ponsel nya.

"Boleh deh bareng, gue belum mesen ojol ini" ucap Annie yang akhirnya menebeng kepada Ethen.

Mendengar itu Ethen tersenyum dan memberikan helm yang dia udah siapkan kepada Annie.

"Ini Annie pake, apa mau dipake in?"

"Gausah, gue bisa sendiri" ucap Annie mengambil helm itu dan memakai nya.

Annie pun mulai naik motor Ethen yang cukup tinggi itu dan mereka pun berangkat ke sekolah.

"Anjing, kecolongan deh gue" ucap Javin yang ternyata baru saja datang kerumah Annie dan melihat Annie dan Ethen yang berangkat bersama.

"Lah kak Annie udah pergi?" ucap Ferroz yang baru sampai dirumah Annie dan berhenti di samping Javin.

Javin menoleh kearah Ferroz dengan tatapan kebingungan.

"Ngapain lu?" tanya Javin sedikit menyolot.

"Ya ke kak Annie lah"

"Lu tau darimana Annie hari ini gak bawa motor?" tanya Javin karena sebelum nya Annie membuat status di second instagram nya jika hari ini motornya akan dipakai oleh ayahnya.

"Kepo amat sih lu" ucap Ferroz kesal karena ditanya terus oleh Javin.

"Tinggal jawab apa susahnya sih anying?" ucap Javin yang ikutan kesal.

"Second IG nya, puas lu?" ucap Ferroz yang langsung pergi meninggalkan Javin yang kebingungan sambil duduk di motor nya.

"WOI LU SIAPANYA ANNIE" teriak Javin kepada Ferroz yang sudah pergi cepat dengan motornya.

"Anjing" umpat Javin dan setelah itu dia pun mulai pergi ke sekolah nya.

"Haduh anak muda zaman sekarang lucu-lucu ya"

Setelah sampai di sekolah, Annie langsung turun dan mengucapkan terimakasih kepada Ethen. Namun saat Annie hendak pergi, Ethen menahan tangan Annie.

"Bentar"

Annie tidak mengatakan apa-apa tetapi Annie menunjukan wajah yang kebingungan karena Ethen menahan nya.

"Annie, pulang nya mau bareng?"

"Engga, gue udah janjian sama Maggie katanya dia mau nganterin gue" ucap Annie yang sebenarnya Maggie tidak tau mau mengantarkan Annie pulang atau tidak.

Ethen terdiam dan menganguk lalu tersenyum kepada Annie.

"Gitu ya, yaudah kalo deh.. Anyways, i'm always here if u need someone, don't forget to take care of youself." ucap Ethen tersenyum kepada Annie.

"Thanks ya, gue duluan masuk" ucap Annie sambil berjalan menuju kelasnya.

Saat Annie berjalan menuju kelasnya ada teman Annie yang melihat Annie dan Ethen.

AngèliqueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang