Bel istirahat pun berbunyi Annie yang keluar kelas bersama Celia pun berjalan menuju kantin untuk jajan."Yang lain gak diajak?" tanya Celia kepada Annie yang berjalan disamping nya.
"Nanti aja pas selese jajan kita kumpul di kantin"
Celia menganguk mendengarkan Annie dan mereka pun berjalan ke kantin, saat perjalanan ke kantin Annie dan Celia melihat javin yang sedang mengobrol dengan segerombolan wanita. Annie dan Celia melewati Javin namun Javin menahan tangan Annie.
"Bebeb Anniee"
"Lepas" ucap Annie melihat jijik ke arah Javin.
"Jangan ketus gitu dong"
"Lepas" ucap Annie penuh tekanan dan Javin pun melepasnya lalu Annie dan Celia pun berjalan kembali.
"Mau kemana? ikut dong" ucap Javin yang meninggalkan segerombolan wanita itu dan mengikuti Annie.
"Freak banget anjir" bisik Celia kepada Annie saat Javin berjalan mengikuti mereka.
"Anggep aja gaada"
"Bebeb jangan anggep aku gaada dong" ucap Javin pura-pura ngambek.
"JANGAN CUEKIN AKUUU BEBEB" ucap Javin yang merengek karena Annie mengabaikan nya.
"Berisik, gue sumpel juga mulut lo" ucap Annie kesal.
"Sumpel pake bibir kamu ya?" ucap Javin genit kepada Annie yang membuat Celia kaget mendengarnya.
"Sinting, jauh-jauh lu dari gue" ucap Annie kesal dan menarik tangan Celia lalu berjalan dengan cepat namun Javin masih terus mengikuti nya
"Annieee jangan cepet-cepet dong" ucap Javin yang berlari mengikuti langkah Annie.
"Lu mending ke cewe-cewe lu lagi deh jangan gangguan Annie" ucap Celia sangat kesal kepada Javin
"Ih, Celia lu tuh cantik jangan galak-galak dong gue mau sama bebeb Annie nih" ucap Javin sembari colek Celia.
"Jangan colek-colek, najis" ucap Celia me-rolling matanya kepada Javin.
Saat Celia dan Javin adu mulut, Syaka yang baru saja dari kelasnya pun datang menghampiri Annie, Celia dan Javin.
"Eh woi, kalian berantem gak malu apa diliatin? Cell nanti lu jadi bahan omongan fans nya si Javin loh" ucap Syaka kepada Celia yang masih menatap tajam kearah Javin.
"Bodoamat, se serem apasih fans lo." ucap Celia tegas kearah Javin yang nyengir-nyengir aja.
"Gak galak kok, kalo misalnya lo di apa-apain nanti gue bantu ya" ucap si sok pahlawan Javin.
"Bacot banget sih lu, sana jangan ganggu" ucap Annie yang akhirnya berbicara.
"Hm, yaudah beb nanti aku nyamperin kamu lagi ya, dadahh cantik" ucap Javin yang akhirnya pergi meninggalkan Annie, Celia dan Syaka.
"Syakara, tumben lu ke gue?" tanya Annie kepada Syaka yang berjalan kearah mereka.
"Anjir Ann, kesannya kek gue dateng pas butuh nya doang ke lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Angèlique
Teen FictionPernah terbayang tidak dikejar 3 lelaki gila yang tergila-gila dengan kamu? lantas bagaimana kamu menghadapi itu? -Angèlique Kisah seorang gadis Angèlique atau Annie yang dikejar 3 lelaki gila yang tergila-gila kepada Annie, Annie sendiri pun terher...