4. Kepala dong

392 51 15
                                    

[Update ulang soalnya eror]
.
.
.
.
.

Sebelum liburan, kosan ini jadi agak rame. Kamar-kamar full sama anak kuliahan, iyalah masa anak setan?

Gue awalnya ngira yang engga-engga soal kosan ini. Tapi pas udah agak lama, ada juga anak lain. Tapi anehnya cuma ada satu kamar yang kosong.

Bodoh amat aja sih ya? Toh gue juga gak ganggu, mereka juga gak bakal ganggu gue kan? NJ

Selama satu semester gak ada godaan selain suara-suara aneh pas malem. Atau gak suara kucing garong, tapi udah biasa sih.

Malem ini, gue sendirian di kos. Cyno bilang kalo bapaknya sakit, jadi dia pulang kampung 2 harian. Akhirnya gue sendirian, sambil jokiin akunnya Haitham buat nanjak Spiral, gue video call sama Tighnari.

"Gimana akunnya Haitham? Enak gak?"

"Gila, hyperbloom terus. Anjir, candu banget gue. Diem-diem dia suka main juga ya, mana AR60 lagi. Mana karakter B5nya lengkap anjir, gue yang sering kalah rate off menangis"

"Hahaha!! Iya juga.. Oh iya Veh-"

"Apa? Ri? Tighnari?"

"Bzzzttt"

Suara Tighnari putus-putus, gue cek sinyal waifu-wifi, masih aman. Masa wifi sejuta umat kambuh?

Gue panik tapi tiba-tiba Tighnari balik "Sorry, hp gue ditendang kucing"

"Ohahaha iya-iya sans, gue kira wifi sini yang ngajak berantem"

Kita ngobrol dikit, sampe tiba-tiba Tighnari diem. Beneran diem, matanya natap gue shock. Dia nunjuk ke arah gue, bukan, belakang gue.

Gue refleks balik badan sampe jatuh dari kursi gue. Iya, terjungkal dikit.

Jendela gue kebuka, sengaja gue buka soalnya gue gak nyalain AC. Cyno kan gak ada di kosan.

"Jangan nakutin gue, Ri!!"

Tighnari matiim video call dan ngirim chat ke gue.

Pasti pada bilang "Veh nyebut, gak boleh toksik"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pasti pada bilang "Veh nyebut, gak boleh toksik". Persetan sama omongan kasar gue, masalahnya nih, gue takut.

Gue langsung tutup jendela dan nyalain AC. Udah gini aja paling bener. Tapi kayaknya gue perlu gorden?

Kosan Angker - SUMERU BOYS [One Shot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang