Oh hey! Selamat malam/pagi/siang/sore, kalian sehat?
Character: tumben nanyain kesehatan readers?
Lgi mau tobat ;v
Tp bo'ong! Haha! Dah lanjut!
________________________________
Lanjut saat malam kedua pangeran yaitu pangeran pertama dan ke-4 pulang bersamaan, mereka berdua terkejut melihat wujud masing2 sudah jadi manusia
Thorn :"huh?! Kak hali! Juga?!"
Hali :"hm?" /liat thorn, terkejut (hali belum menyadari perubahannya nah)/ "apekah?! Ka-kau dah jadi manusia!?"
Thorn :"eh!! Akak pun same lah!"
Hali :"apa?" /liat tangan dan sentuh2 wajah/ "eh.. Betul lah.. Tapi kau macam mane bisa berubah macam tuh?!"
Thorn :"ahak?!! Thorn jumpa kupu2 sangan cantiiikk! Dan dia mengubah thorn dengan ciumannya! Hihihi!" /senyum sumringah
Hali :"ah.. Kau da-"
Lunar :/keluar dari rumah/ "his! Bising lah.. Kora-" /sangat terkejut melihat mereka berdua yg telah menjadi manusia
Blaze :/ikut keluar dan ikut terkejut/ "oii!! Ape nih!! Korang dah berubah tak ajak2 lah!!"
Hali :"hiss.. Dah dah! Aku jelaskan di dalam.."
Semua pangeran masuk ke dalam dan duduk bersama ke 3 pangeran menunggu sang kakak menjelaskannya
Hali :"haa.. Jadi aku dah menemukan caranya, kata si penulis buku itu.. Kita harus menemukan orang yg terpilih"
Lunar :"tapi kan kak, sulit untuk menemukan orang tersebut"
Hali :"dengar dulu.. Orang terpilih tersebut, memiliki surai di rambutnya dengan warna yg sama seperti rambut kita dulu.. Contohnya, aku sudah menemukan orangnya.. Dia menciumku, dan benar ini yg terjadi dan dia juga memiliki surai yg berwarna sama dengan rambutku"
Thorn :"eh! Ha'ahh lahh!! Thorn pun same! Ufan pun punya sedikit rambut dengan warna sama seperti rambut thorn! Dan juga tadi dia mencium thorn!"
Blaze :"his!! Tak de cara lain ke?!! Selain berurusan dengan manusia!"
Hali :"tak de.. Itu satu2 nya cara untuk mematahkan kutukan kita"
Lunar :/sedang berpikir/ 'nampaknye.. Aku pernah bertemu dengan orang yg memiliki surai yg berwarna sama dengan rambutku.. Tapi di mana ya?..'
Hali :"oh yah, dan juga.. Perubahan ini hanya dari matahari terbenam sampai matahari terbit.. Intinya kita hanya berubah saat malam saja"
Thorn :"apeee?!! Kita takkan berubah jadi manusia seutuhnya?!"
Blaze :"hish!! Percume lah kalau cuma malam je!!" /kesal
Hali :"haa.. Akak akan berusaha.. Untuk kita bisa mematahkan kutukan seutuhnya.."
Thorn :"ahak!! Tak pe ka! Thorn akan bantu! Hihi!"
Hali :"hmh.. Baiklah"
Blaze :"khh!! Kenapa juga aku harus mencari manusia dengan ciri2 seperti itu! Merepotkan saja!"
Seperti itulah pangeran ke-3 dia tak bisa menerima hal itu, karna dia masih lebih suka membunuh manusia
Blaze :/beranjak, pergi keluar
Hali :"eh? Kau nak kemana tuh?!"
Blaze :"keluar lah! Aku hari2 di dalam rumah je! Penat lah!"
Hali :"tapi nih dah mala-"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beast is Our Prince [Hiatus]
FanfictionMenceritakan tentang keempat pangeran yg di kutuk menjadi hewan(dan pohon(?)) Penasaran ya~ Cek aja kuy! ;v Pairing: HaliSol IceLaze ThoTau LunGem Disclaimer: bbb punya monsta, kami hanya meminjam karakternya saja Genre: Magic, Kindom AU, Furry, Fan...