Sesuai gk sih judul ma ceritanya? Jadi pengen gali kubur deh ;b /di tampol character
Langsung ja lah ke ceritanya ;b
___________________________________
Sudah beberapa jam lamanya
Semua pangeran kembali ke rumah dengan waktu bersamaanPangeran 124 :"kita pulang"
Blaze (sang pangeran ke 3) :"duhh! Kalian lama banget sih! Aku hampir di bunuh tau ga! Shh!" /meringis kesakitan, megangin bekas yg di panah
Lunar :"aku kan habis berburu, mesti lah lama, dah tuh, jangan marah2.. Thorn kau dah dapat tumbuhan obatnya kan? Obati kakak mu itu"
Thorn (sang pangeran ke 4) :"hihi! Siap!!" /ngobatin blaze
Lunar :"jadi, bagaimana dengan mu kak? Apa kau dapat bukunya?" /makan paha daging kambing mentah ;v (dah di kuliti nah)
Halilintar (sang pangeran pertama) :"tentu.. Ini dia petunjuknya, hanya ada satu saja di sini.." /nunjukin halaman buku
Lunar :/liat/ "orang yg terpilih? Apa maksudnya itu?"
Hali :/menggeleng/ "aku juga tak tahu, dan penjaga perpustakaan nya juga bilang bahwa buku ini sudah lama.. Jadi dia juga tak tahu"
Blaze :"lah?! Lalu bagaimana kita bisa mematahkan kutukan ini?! Hanya bermodalkan 1 petunjuk saja?!"
Thorn :"his!! Jangan teriak lah! Sakit kuping aku" /tekan luka blaze
Blaze :"adehh!!"
Hali :"haa.. Maka dari itu, aku ingin menelitinya lebih dulu"
Lunar :"hmm.. Coba lihat di sampul atau halaman pertama, biasanya ada nama si penulisnya kan?"
Hali :/lihat sampul buku/ "hm.. Penulisnya Novalina Silva"
Lunar :"apa?!" /terkejut
Hali :"kau tahu?"
Lunar :"aku hanya pernah membaca buku2 karyanya, tapi aku tak pernah tahu orangnya"
Hali :"begitu ya.. Kalau begitu, akan ku tanyakan pada penjaga perpustakaan besok.."
Lunar :"ukh.. Aku harap kita bisa secepatnya mematahkan kutukannya"
Blaze :"ha'ah, aku ingin hidup normal lagi tau.."
Thorn :"hmhm!!"
Hali :"haa.. Akak akan secepatnya menemukannya" /perut bunyi/ "uhh.."
Lunar :"hehe!! Baiklah! Waktunya memasak! Kita akan makan enak! Yaitu daging!"
Blaze :"wahh!! Asik! Makan daging!"
Thorn :"terbaekk!!"
Lalu sang pangeran ke 2 pun memasak daging domba hasil curiannya ;v
Dan setelah makan makanan yg enak setelah sekian lama, akhirnya mereka tertidur pulas
(Keesokan harinya, seperti yg di katakan Hali kemaren. Dia kembali ke perpustakaan tersebut)
(I mean Hali ke perpus itu lgi. Tp di perpus itu cuma ada Silent)Hali :/masuk perpus, liat ke penjaga perpus, menghampirinya/ "ah.."
Silent: "Halo tuan yg di ramalkan~ Ada yg bisa saya bantu?" /smirk
Hali :"huh? Apa maksud mu?"
Silent: "Ahahaha! Lupakan! Apa kau kemari ingin mengembalikan buku? Or ingin ketemu dgn istrimu?" /smirk
Hali :"aku tidak punya istri, aku masih lajang.." /aga kesal/ 'huff.. Sabar..' /ngasih buku ke silent/ "aku ingin bertemu dengan orang yg menulis buku ini.."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beast is Our Prince [Hiatus]
FanfictionMenceritakan tentang keempat pangeran yg di kutuk menjadi hewan(dan pohon(?)) Penasaran ya~ Cek aja kuy! ;v Pairing: HaliSol IceLaze ThoTau LunGem Disclaimer: bbb punya monsta, kami hanya meminjam karakternya saja Genre: Magic, Kindom AU, Furry, Fan...