wah dah nyampe ending🥹
sebelum kebablasan kek universe si mantan tour guide & cogil ibukota ya, jadi end aja ><
thank you untuk support (dms, comments & votes) juga silent readers✨💫
it means a lot!
•••2 tahun pernikahan.
Baekhyun di perlakukan dengan baik oleh sang suami dan keluarga besarnya. Seakan menggantikan kasih sayang yang tidak pernah ia dapatkan dari orang tua, seluruh buah kesabaran Baekhyun telah di berikan semesta dengan berlipat ganda.
Beberapa bulan sekali Chanyeol akan mengajaknya melihat dunia luar di belahan bumi lain. Kadang bersama dua keluarga mereka, kadang pun hanya berempat sekaligus quality time. Dari benua satu ke benua lainnya. Berpikir bahwa bagaimana bisa dunia yang kita tumpangi ini begitu luas—namun pemikat hatinya hanya tertuju pada satu orang yang telah menjadi dunianya.
Park Chanyeol.
Perawakan acuh nan angkuh itu terlalu melekat. Di balut dengan tubuh kokoh dan ketampanan yang semakin menekankan bahwa ia si pemegang kendali atas apapun itu.
Rasanya Baekhyun terus jatuh cinta di setiap harinya hanya karena pesona sang suami.
Tak terbantahkan. Lugas. Dan berwibawa.
Namun memiliki hati yang hangat dan sentuhan yang lembut. Tak akan pernah membangunkan Baekhyun di subuh hari untuk menyamankan si kembar. Meski ribuan kali Baekhyun menegaskan bahwa itu juga tugasnya sebagai orang tua.
'Kau pasti sudah lelah seharian menjaga dan bermain bersama Carina dan Orion. Tidak masalah jika aku yang bangun untuk sekedar menggantikan popok dan menggantikan mereka'
'Tapi aku juga mengerti bahwa kau pun telah lelah bekerja seharian di kantor. Ini tidak masalah untukku. Maafkan aku, sebisa mungkin esok hari aku akan lebih peka untuk menenangkan mereka'
Tak ada jawaban. Karena Chanyeol akan selalu mendekap Baekhyun untuk membungkam rasa sesal si mungil. Berkali-kali menyatakan bahwa peranan orang tua akan di lakukan bersama-sama, bukan hanya satu pihak saja.
Chanyeol selalu membantunya apapun itu. Dan Baekhyun merasa menjadi lelaki yang paling beruntung di dunia wattpad atas takdir yang telah di gariskan oleh penulis.
Bahkan kerap pulang dan membawa buket bunga entah sudah yang ke berapa kalinya. Hal kecil yang membuat Baekhyun penuh haru dan rasa syukur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRETARY BYUN✔️
Fiksi Penggemar[📍all pictures/photos from pinterest and google, credit to the owners] 💻 614rodeostation presents 📝 March 2023 ⚠️ FANFICTION BXB ONLY ❌ DON'T REMAKE, REPOST, PRINTED OUT, SCAN ETC ©️ ALL RIGHTS RESERVED; I do not allow my work to be used or adapt...