21⚠️

13.3K 833 215
                                    

sorry kalo ada typo5k+ wordsjangan di skip-skip ya paragrafnya🥺•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sorry kalo ada typo
5k+ words
jangan di skip-skip ya paragrafnya🥺
•••

1 bulan kemudian

Baekhyun menutup buku yang biasa menjadi tumpahan gagasan dan rencana miliknya bersamaan dengan laptop yang masih menyala itu ia matikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun menutup buku yang biasa menjadi tumpahan gagasan dan rencana miliknya bersamaan dengan laptop yang masih menyala itu ia matikan. Kira-kira sudah 2 jam ia habiskan di cafe shop ini yang bertepatan dengan akhir pekan.

Dalam hati sudah mengangguk yakin semuanya akan berjalan dengan sesuai rencananya. Meski entah akhir-akhir ini ia senang termenung dan berdiam diri. Tapi demi Nenek dan Jiwon, Baekhyun akan melakukan apapun.

Langkah selanjutnya adalah melakukan survey seorang diri atas apa yang telah ia peroleh dari situs internet. Berdasarkan perhitungan uang yang ia miliki, semuanya akan cukup tanpa harus mengajukan pinjaman pada pihak bank untuk membeli rumah kecil yang letaknya tidak berada di tengah kota.

Tidak akan lagi. Baekhyun tidak akan menjatuhkan hidupnya ke dalam hutang piutang.

Total ada 4 titik yang harus ia kunjungi.

Dan semuanya sesuai dengan ekspetasi Baekhyun. Lega sekali rasanya.

Kini ia hanya membutuhkan waktu untuk berbicara pada Nenek dan Jiwon.

•••

Beberapa minggu setelahnya.

Baekhyun, Jiwon, dan Nenek sudah pindah rumah baru. Tak lagi menempati apartemen pemberian Direktur Park—meski yang terdaftar adalah atas kepemilikan Baekhyun. Ia telah mengembalikan surat dan kuncinya pada pengacara sang Direktur secara diam-diam. Kini unit apartemen telah kosong dalam kondisi bersih seperti sedia kala.

Terhitung satu tahun lebih ia menempati apartemen ini yang banyak sekali kenangan di dalamnya. Tentu Baekhyun bukanlah apa-apa dan tak akan pernah bisa membeli apartemen modern dengan sentuhan mewah seperti ini jika bukan pemberian dari Direktur Park.

Ah tentang Direktur Park. Rindu sekali rasanya. Apa kabar ya? Terakhir ia mendengar kabar sang Direktur 3 hari yang lalu—dimana portal media menampilkan keberhasilan Direktur Park menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan besar di Jepang.

SECRETARY BYUN✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang